KOREA

Aktris Cantik Jeon Hye Bin Mendadak Umumkan Pernikahan di Bali

Selasa, 03 Desember 2019 08:50 Penulis: Rahmi Safitri

Jeon Hye Bin (cr: topstarnews)

Kapanlagi.com - Senin malam (2/12/2019), nama Jeon Hye Bin mendadak jadi perbincangan di kalangan media Korea. Aktris drama Another Oh Hae Young ini mendadak dilaporkan bakal menikah.

Menurut media Ilgan Sports yang dilansir dari Soompi, Jeon Hye Bin akan menggelar pesta pernikahan di Bali, Indonesia, pada 7 Desember mendatang. Prosesi pernikahan dilaporkan akan berlangsung privat serta hanya dihadiri keluarga dan teman dekat mempelai.

Keputusan untuk menggelar pernikahan secara privat karena tunangan Jeon Hye Bin bukan dari kalangan selebriti. Calon suami sang aktris ini disebut lebih tua dua tahun dan mereka sudah pacara selama setahun setelah dikenalkan oleh teman masing-masing.

 

1. Pernyataan Agensi

Kabar ini tentunya bikin kaget penggemar drama. Maklum belakangan ini sama sekali tak ada berita soal kisah cinta Jeon Hye Bin. Agensi sang aktris akhirnya buka suara pada Selasa pagi (3/12/2019).

"Halo ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah perhatian kepada Jeon Hye Bin dan kami pun bunya kabar bahagia untuk disampaikan.

Jeon Hye Bin akan menikah 7 Desember mendatang dengan orang yang dia cinta."

2. Jeon Hye Bin Puji Calon Suami

Agensi Jeon Hye Bin kemudian berbagi sedikit pernyataan sang aktris soal calon suami dan kenapa mereka memutuskan menikah. Keduanya sudah terdengar mantap berumah tangga.

"Jeon Hye Bin bilang, 'Calon suamiku adalah orang yang punya karakter luar biasa dan lewat hubungan dan komunikasi mendalam dengannya, aku merasa sangat bahagia dan terlindungi. Sebagai hasilnya, (kami) memutuskan untuk menikah'.

Mereka dikenalkan oleh teman. Setelah pacaran serius selama setahun, lalu memutuskan menikah dengan pondasi kepercayaan dan saling menghargai."

3. DIgelar Privat

Agensi menolak lebih jauh memberikan detail pernikahan. Yang jelas mereka meminta dukungan dari para penggemar.

"Atas permintaan pasangan, upacara pernikahan akan berlangsung sederhana, hanya dihadiri orangtua mempelai, sahabat, dan teman dekat. Kami minta pengertian lebih karena mempelai pria bukan selebritis, sehingga kami tidak bisa memberitahukan lebih detail tentang upacaranya.

Terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan cinta dan dukungan buat Jeon Hye Bin. Kami minta kalian memberikan selamat kepada keduanya yang akan memulai bab baru dalam hidup mereka."

Selamat buat Jeon Hye Bin!


REKOMENDASI
TRENDING