Sembunyikan Hubungan Cinta, Lee Jun Ki Akhirnya Angkat Bicara

Selasa, 11 April 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sembunyikan Hubungan Cinta, Lee Jun Ki Akhirnya Angkat Bicara Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin ©istimewa

Kapanlagi.com - Lee Jun Ki secara resmi meminta maaf pada penggemarnya atas hubungan dengan Jeon Hye Bin yang baru saja terungkap ke publik 4 April lalu. Ia merasa bersalah karena tak bisa menemukan waktu yang tepat untuk mengakui hubungan yang dijalaninya dan juga kemunculan dalam reality show virtual dating MY EAR'S CANDY 2.

Bintang 34 tahun itu menulis di akun fan cafenya, angkat bicara tentang hubungannya dengan Jeon Hye Bin secara langsung. "Untuk keluargaku tersayang," begitu lah judul tulisan yang dibuat Lee Jun Ki untuk penggemarnya.

"Hatiku merasa berat membayangkan semuanya merasa terkejut dan bingung dengan kabar pacaran ini. Meski sedikit terlambat, Aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya.

Lee Jun Ki meminta maaf secara official pada penggemar. ©allkpop.comLee Jun Ki meminta maaf secara official pada penggemar. ©allkpop.com

Aku merasakan perasaan yang berbeda saat bertemu dengannya (Jeon Hye Bin) di lokasi syuting drama dan aku membutuhkan waktu beberapa saat untuk memikirkan tersebut. Dia merupakan seseorang yang bisa mengertiku dan juga banyak memberikan dukungan dan juga merupakan seseorang yang ceria dan hangat.

Karena awalnya kita bertemu secara diam-diam, Aku berpikir bagaimana mengatakan pada semuanya. Meski aku menunggu waktu yang tepat untuk memberi tahu keluargaku dan ternyata justru terungkap dengan seperti itu, yang tentunya juga membuatku tak enak.

Aku juga merasa bertanggung jawab atas kemunculanku di program variety show tersebut. Aku ingin meminta maaf pada semua fans dan juga pemirsa yang begitu banyak memberikan cinta dan dukungan.

Aku akan membalas cinta dan dukungan para penggemar dengan bekerja keras kedepannya," tulis Lee Jun Ki seperti yang dilansir Allkpop.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING