Baru 4 Bulan Ungkap Hubungan, Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Putus

Jum'at, 25 Agustus 2017 15:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru 4 Bulan Ungkap Hubungan, Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Putus Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin © Namoo Actors

Kapanlagi.com - Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin telah mengakhiri hubungan mereka. Agensi telah memberikan konfirmasi mengenai alasan dua bintangnya itu memilih putus setelah empat bulan mengungkap hubungan ke publik.

Kabar ini muncul berawal dari sebuah media Korea yang mengungkap kalau Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sudah putus. Agensi kemudian lansgung memberikan tanggapan soal berita yang beredar.

"Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin telah mengakhiri hubungan mereka karena jadwal yang padat. Hubungan mereka jadi renggang karena faktor ini," jelas Namoo Actors seperti yang dilansir Koreaboo.

Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin dikonfirmasi putus. © koreaboo.comLee Jun Ki - Jeon Hye Bin dikonfirmasi putus. © koreaboo.com

Dua bintang ini terjebak cinlok saat mereka sama-sama bermain dalam JOSEON GUNMAN 2014 lalu. Keduanya juga semakin dekat karena berasal dari agensi yang sama.

Menurut agensi, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin baru pacaran sekitar tahun 2006. Belakangan, Instagram sang aktris banyak mendapat komentar negatif dari fans aktor 35 tahun itu.

Di sisi lain, saat ini Lee Jun Ki sibuk syuting drama barunya CRIMINAL MINDS. Sedangkan Jeon Hye Bin bermain dalam drama SBS DISTORTED.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING