Aktris Pilihan Utama 'ENDLESS LOVE' Bukan Song Hye Kyo?

Jum'at, 25 Agustus 2017 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Aktris Pilihan Utama 'ENDLESS LOVE' Bukan Song Hye Kyo? ENDLESS LOVE © soompi.com

Kapanlagi.com - Dalam proses membuat drama Korea, bukan hal yang mengherankan jika casting terjadi sampai beberapa kali. Diungkapkan sutradara cantik Lee Sa Gang, sebenarnya dia pernah ditawari bermain dalam AUTUMN IN MY HEART (ENDLESS LOVE) lebih dulu daripada Song Hye Kyo.

Dalam penampilan terbarunya di VIDEO STAR, Lee Sa Gang mengaku kalau ia diminta memerankan karakter utama. Seperti yang diketahui, drama ini lah yang membuat nama Song Hye Kyo benar-benar populer.

"Ceritanya benar-benar bagus. Aku tidak mengatakan pada siapa-siapa karena kurasa orang-orang nggak akan percaya sama sekali," jelas Lee Sa Gang seperti yang dilansir Kpop Herald.

Lee Sa Gang mengaku dulu ditawari bermain dalam ENDLESS LOVE. © Kpop Herald.Lee Sa Gang mengaku dulu ditawari bermain dalam ENDLESS LOVE. © Kpop Herald.

Sutradara Yoon Seok Ho lah yang mendesaknya untuk bermain dalam AUTUMN IN MY HEART. Namun wanita cantik ini mengaku saat itu ia memang tidak tertarik dengan akting dan lebih fokus ingin menjadi sutradara.

"Saat itu aku tak tertarik pada akting, jadi aku tidak terlalu memikirkan tawarannya dan mengatakan pada sang sutradara 'Aku ingin jadi sutradara," jelas Lee Sa Gang.

Bahkan sang sutradara diungkapkan siap mengganti karakter utamanya dengan namanya, Sa Gang. Ia pun merasa pilihan menolak drama ini memang benar, tapi tak bisa dipungkiri kalau ia melewatkan kesempatan namanya ada di sejarah Hallyu.

Seperti yang diketahui, AUTUMN IN MY HEART merupakan salah satu proyek yang membuat orang mulai mengenal Korea. Dibintangi Song Seung Hun, Song Joong Ki, dan Won Bin, serial ini legendaris banget.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING