KOREA

Alami Cedera Serius, Park Bo Young Putuskan Hiatus

Rabu, 13 November 2019 16:01 Penulis: Kistin Septiyani

Park Bo Young ©Twitter

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Park Bo Young. Aktris cantik ini terpaksa rehat sejenak dari dunia hiburan Korea karena mengalami cidera serius di bagian lengan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh sang aktris melalui sebuah siaran live.

Pemeran drama ABYSS ini mengungkapkan bahwa cedera tersebut telah ia alami sejak lama. Namun ia baru memiliki kesempatan untuk melakukan pengobatannya kini.

"Lenganku kini dalam kondisi yang menyakitkan. Aku cidera sejak lama, namun aku tak pernah menemukan waktu yang tepat untuk mendapat penanganan. Aku akhirnya bisa menjalani treatment itu sekarang," ujar Park Bo Young dalam siaran live tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (13/11/2019).

1. Gunakan Gips

Park Bo Young mengungkapkan bahwa sebenarnya ia diharuskan mengenakan gips dan kain penyangga untuk lengannya. Namun untuk siaran tersebut, ia memutuskan untuk melepasnya sejenak.

"Normalnya, aku harus menggunakan gips dan kain penyangga, namun hari ini aku melepasnya. Aku diminta menggunakan itu selama enam bulan," imbuh Bo Young.

2. Fokus pada Penyembuhan

Lebih lanjut, Park Bo Young mengungkapkan bahwa ia akan fokus untuk mengembalikan kondisi kesehatannya. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk rehat sejenak dari kegiatan industri hiburan hingga keadaannya membaik.

"Aku akan beristirahat sejenak untuk kesehatanku. Ini bukanlah sesuatu yang bisa aku kendalikan sendiri. Aku pikir ini akan memakan cukup banyak waktu hingga aku bisa kembali," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING