Alami Kecelakaan Saat Syuting, Andy Lau Didoakan 148 Biksu

Selasa, 21 Maret 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Alami Kecelakaan Saat Syuting, Andy Lau Didoakan 148 Biksu Andy Lau ©istimewa

Kapanlagi.com - Januari lalu, Andy Lau dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat syuting iklan di Thailand. Tak hanya terlempar dari kuda yang ditunggangi, ia juga terinjak di bagian perut.

Selama dua bulan ini, sang aktor menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Bintang yang sudah berusia 55 tahun itu akhirnya diperbolehkan pulang akhir pekan lalu.

Selama dirawat di rumah, Andy Lau terus ditemani oleh istrinya, Carol Chu. Saking khawatirnya dengan suaminya itu, wanita yang berasal dari Malaysia tersebut meminta Wihara Hisang-Te di Taiwan untuk membantu berdoa.

Andy Lau saat pulang dari rumah sakit. ©toggle.sgAndy Lau saat pulang dari rumah sakit. ©toggle.sg

Carol Lu meminta pihak wihara untuk mengumpulkan 148 biksu senior untuk berdoa selama 53 hari tanpa henti agar kondisi Andy Lau membaik. Diungkapkan, sang aktor memang memiliki hubungan dekat dengan wihara ini sejak beberapa tahun lalu.

Dilansir Toggle, Andy Lau berusaha keras untuk sembuh selama dirawat. Ia juga tak pernah lupa meminum obat pereda nyeri agar kondisinya tak semakin buruk.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Andy Lau saat ini masih harus istirahat. Diperkirakan ia baru akan kembali ke dunia entertainment beberapa bulan lagi. Semoga segera diberi kesembuhan seperti sedia kala untuk Andy Lau.

(tog/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING