Amber fx: Henry Lau Adalah Seorang Playboy

Kamis, 05 Maret 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Amber fx: Henry Lau Adalah Seorang Playboy Amber dan Henry © SM Ent
Kapanlagi.com - Amber fx yang baru saja mengeluarkan album solo menjadi bintang tamu di MBC Radio Star  (4/3). Di acara yang salah satunya dipandu oleh Cho Kyuhyun itu, Amber menceritakan kedekatannya dengan Henry Lau, Zhoumi, dan Jackson GOT7.

Amber pernah digosipkan pacaran dengan Henry Lau. "Aku menganggap Henry seperti kakakku. Dia baik kepada para gadis, tapi dia ada bakat jadi playboy. Dia akan senyum kepada seorang gadis tapi hari berikutnya dia sudah move on," jelas Amber tentang sosok Henry, seperti dilansir Allkpop.

Amber kemudian bercerita tentang anggota Super Junior-M yang lain, Zhoumi. Menurut rapper fx ini, Zhoumi jauh lebih baik daripada Henry. Nagi Amber, penyanyi Rewind itu punya kepribadian yang sangat baik.

Kedekatan Maber dengan Jackson GOT7 © allkpop.comKedekatan Maber dengan Jackson GOT7 © allkpop.com

Amber juga ditanya tentang kedekatannya dengan member grup asal JYP Entertainment, Jackson GOT7. Sama seperti Henry, menurut penyanyi Shake Thant Brass itu Jackson juga punya potensi sebagai playboy.

"Jackson juga seorang playboy, apalagi dia juga masih muda. Jackson sangat terbuka dan ingin tahu banyak hal. Dia sering berpura-pura jadi playboy. Dia memperlakukanku dengan baik dan teman yang setia" kata Amber soal penyanyi yang juga anggota reality show Roommate itu.

Amber juga bilang, karena punya banyak teman pria, tipe idealnya semakin tinggi. Well, semoga cepat nggak jomblo lagi ya, Amber :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING