KOREA

Ariana Grande Mengaku Ingin Nonton BLACKPINK di Festival Musik Coachella

Sabtu, 30 Maret 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ariana Grande - BLACKPINK. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - BLACKPINK merupakan salah satu K-Pop Girl Group yang juga ikut melebarkan sayap mereka ke pasar Hollywood. Seperti yang diketahui, mereka sempat jadi bintang tamu di dua acara televisi Amerika beberapa waktu lalu.

Selain itu, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut juga akan ikut tampil di acara festival musik tahunan yang begitu populer yakni Coachella.

Mengenai kabar baru soal hal itu, penyanyi internasional Ariana Grande sempat mengaku ingin menonton penampilan dari BLACKPINK di acara musik tersebut. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

 

1. BLACKPINK di Coachella

Nama BLACKPINK memang sudah begitu viral dan dikenal oleh publik di seluruh penjuru dunia. Kepopuleran mereka pun terbukti saat girl group ini sempat menjadi bintang tamu di dua acara televisi Amerika.

Selain itu, nama girl group yang satu ini juga termasuk dalam beberapa artis yang akan ramaikan festival musik Coachella. Jennie BLACKPINK cs dijadwalkan tampil pada tanggal 12 dan 19 April 2019.

2. Ariana Grande

Bukan hanya BLACKPINK, penyanyi internasional Ariana Grande juga akan meramaikan Coachella di tahun 2019 ini. Pelantun lagu Thank u, Next itu dijadwalkan tampil pada tanggal 14 dan 21 April 2019.

Yup, jadwal BLACKPINK dan Ariana memang tidak ada yang sama. Meski begitu, Arian sempat membuat pengakuan kalau ia ingin menonton penampilan dari BLACKPINK dalam festival tersebut.

3. Pengakuan Ariana

Belum lama ini, seorang fans mengunggah sebuah percakapan dirinya dan Ariana lewat Direct Message akun Instagram. Dalam obrolan itu, sang penggemar sempat bertanya apakah Ariana tahu soal BLACKPINK.

"Satu pertanyaan lagi, apa kamu siapa itu BLACKPINK? Jika kamu tidak tahu, kamu harus melihat mereka. Mereka sangat bagus (btw, mereka akan tampil di Coachella," tulis penggemar.

"Ya aku tahu (BLACKPINK). Aku tahu, aku akan berusaha untuk melihat mereka di minggu kedua (Coachella)," jawab Ariana.

Wah, jadi gak sabar melihat interaksi antara Ariana Grande dan BLACKPINK ya!


REKOMENDASI
TRENDING