KOREA

Atlet Voli Cantik Ngefans Berat Jennie, Pilih Kencan dengan BLACKPINK Daripada Punya Pacar Cowok

Selasa, 15 September 2020 07:45

Kang So Hwee dan Jennie (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pesona BLACKPINK memang tak bisa dihindari. Pria dan wanita banyak yang mengidolakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Salah satunya yang tergila-gila pada BLACKPINK adalah Kang So Hwee, atlet voli wanita Korea Selatan.

Dilansir Koreaboo, dalam salah satu wawancara terbarunya ini, Kang So Hwee tanpa malu-malu menunjukkan rasa cintanya pada girlband yang mempopulerkan lagu How You Like That itu. Atlet cantik ini bilang kalau BLACKPINK adalah cinta dalam hidupnya.

1. Nggak Mau Punya Pacar

Dalam wawancara tersebut, Kang So Hwee bahkan membuat pernyataan yang bikin dirinya jadi pembicaraan banyak orang. Soalnya dia bilang dirinya nggak butuh pacar.

"Aku nggak mau punya pacar. Aku cuma mau berkencan dengan BLACKPINK," kata Kang So Hwee.

2. Rela Beli 10 Photobook Demi Fansign

Saking cintanya dengan BLACKPINK, Kang So Hwee sampai ikutan undian buat bisa video call fansign dengan sang idola saat Jennie dkk merilis photobook beberapa waktu lalu. Demi memang, dia sampai rela membeli 10 buku foto lho.

Awalnya dia kaget karena berhasil menang video call fansign, karena biasanya yang berhasil membeli 30-an barang. Jadi begitu dapat kesempatan video call, Kang So Hwee langsung bilang betapa dia cinta banget sama Jennie.

3. Kang So Hwee Bikin Heboh Staf BLACKPINK

Rupanya Jennie sudah tahu dong tentang Kang So Hwee dan rasa cintanya pada BLACKPINK. Jennie juga bilang dari dulu dia pengen menyapa Kang So Hwee yang memang di kalangan BLINK (fans BLACKPINK) dikenal sebagai penggemar berat Jisoo dkk.

Saat video call itu, Jennie bilang kalau para staf BLACKPINK heboh banget melihat Kang So Hwee. Penyanyi lagu Solo itu pun bilang, stafnya lebih menyukai Kang So Hwee daripada Jennie sendiri.

4. Pesan Buat Jennie

Kang So Hwee pun merasa sangat bangga banget karena Jennie, yang merupakan biasnya, tahu kalau dirinya ada. Ia pun lalu diberi kesempatan untuk memberikan pesan kepada sang idola.

Kepada Jennie, Kang So Hwee bilang kalau dia jatuh hati karena sang idola berbeda dengan artis lainnya yang punya suara tinggi atau konsep cantik. Kang So Hwee tampaknya benar-benar suka suara unik dan penampilan Jennie yang karismatik. Bukan itu saja, Kang So Hwee berharap bisa makan bareng Jennie, terserah siapapun yang mau traktir.

(kor/pit)


REKOMENDASI
TRENDING