KOREA

Ayu Ting Ting Dinotice Jessi di Instagram, Banyak Yang Kaget - Fans Minta Kolaborasi

Minggu, 27 Juni 2021 17:20

Ayu Ting Ting © instagram.com/ayutingting92 - Jessi © instagram.com/jessicah_o

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu pedangdut populer di Indonesia nggak canggung untuk menunjukkan kalau ia adalah penggemar K-Pop dan K-Drama. Dalam beberapa kesempatan, penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 tersebut bahkan membawakan lagu-lagu Korea saat tampil di TV nasional lho.

Kali ini, Ayu Ting Ting dinotice oleh penyanyi & rapper Korea Jessi. Bintang kece berkewarganegaraan Amerika tersebut, memposting video Tik Tok Ayu Ting Ting yang mengcover dance dari salah satu lagunya yakni NUNU NANA.

Fans Indonesia yang memfollow Instagram Jessi pun sempat terkejut mendadak melihat salah satu bintang Tanah Air ini muncul di Instagram Story yang idola. Malahan ada yang mengecek beberapa kali untuk memastikan kalau memang akun asli Jessi yang merepostnya.

 

1. Fans Sampai Kaget

Melihat interaksi random antara Jessi dan Ayu Ting Ting, fans memang banyak yang kaget. Para penggemar K-Pop di Twitter pun membahas bagaimana sang penyanyi dangdut bisa dinotice oleh rapper populer Korea tersebut.

Meski begitu, banyak yang memberikan dukungan dan selamat pada Ayu Ting Ting yang berhasil debut di Instagram Story Jessi. Pasalnya, fans merasa kalau Ayu Ting Ting termasuk dalam penggemar Korea yang sukses dinotice idola.

 

2. Minta Kolaborasi

Ayu Ting Ting yang dimention oleh Jessi pun langsung merepost Instagram Story penyanyi asli NUNU NANA yang dicovernya. Dalam captionnya, ia menuliskan 'Gomawo' dan 'Saranghae' yang artinya terima kasih dan aku cinta kamu.

Netizen pun ramai berkomentar untuk dua artis beda genre ini melakukan kolaborasi. Tak sedikit juga yang bercanda membayangkan kalau setelah Ayu Ting Ting mengcover NUNU NANA, giliran Jessi ikut menyanyikan lagu dangdut.

Bagaimana menurutmu KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING