SELEBRITI

Ivan Gunawan Ingin Nikahi Ayu Ting Ting & Bawa Dirinya Tinggal di London, Ayah Ojak Minta 300 Juta Sebulan!

Rabu, 23 Juni 2021 22:51

Istimewa

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan mengakui jika dirinya suka dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Igun, panggilan akrabnya menyebut jika sudah menyukai Ayu sejak lama, namun pernah ditolak saat mengajak Ayu untuk menikah.

Namun baru-baru ini, acara Talkshow Bronis yang dipandu oleh Igun bersama dengan Ruben Onsu mendapatkan bintang tamu yang spesial. Adalah Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting yang datang ke acara tersebut.

 

1. Dapat Jodoh

Dalam kesempatan tersebut, ayah Ojak mengungkapkan uneg-unegnya terkait karir dari Ayu. Selain itu, dirinya juga menyampaikan berbagai hal, salah satunya terkait jodoh putrinya tersebut.

"Ayah ibu, harapan di ulang tahun Ayu kali ini apa sih?" tanya Ruben Onsu dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

"Harapannya, semoga (Ayu Ting Ting) sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh yang terbaik pastinya, yang sayang sama Bilqis pastinya dan Ayu juga," jawab ayah Ojak.

2. Sentil Igun

Namun ayah Ojak tiba-tiba saja 'sentil' sosok Igun yang tak kunjung menikahi Ayu. Mendengar hal tersebut, Igun merasa tersipu karena diberi restu oleh ayah Ojak.

"Ada samping Aa (Ruben Onsu) tuh (Ivan Gunawan) kagak berani berani," celetuk Rozak. "Diem dulu, diem dulu, denger kata ayah, apa yah?" sahut Ruben. "Di samping Aa ada tuh, nggak berani-berani," kata ayah Ojak.

Igun juga menyebut perihal ingin tinggal di London jika menikah dengan Ayu. Rupanya ayah Ojak tak keberatan dengan hal tersebut, namun dirinya memberikan syarat.

"Emang si Ayu kan pengen tinggal di London. Nah boleh-boleh, sama ayah sama ibu boleh?" tanya Igun. "Boleh, kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING