in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Geram Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Gaya Nagita Slavina, Ayah Rozak: Lihat Badan, Ngaca Dulu Kali!

Selasa, 08 Juni 2021 13:24

Ayu Ting Ting disebut plagiat gaya Nagita Slavina (credit: instagram/raffinagita1717/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Gosip antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad nampaknya tak pernah berhenti diperbincangkan. Santer beredar kabar kalau pelantun lagu Alamat Palsu itu juga kedapatan sering meniru gaya Nagita Slavina di beberapa kesempatan.

Mendengar kabar kalau putrinya dituding plagiat, ayah Rozak pun merasa tak terima. Ia menyebut Ayu punya gaya original sejak awal berkarir.

"Ayu mah nggak pernah plagiat gaya orang. Dia memang dari dulu artis yang korean style gitu. Lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak diplagiatin sama anak saya?" cetus Ayah Rozak, seperti dilansir dari channel Youtube Indosiar (07/06).

1. Puji Badan Langsing Ayu Ting Ting

Tak berhenti sampai di situ, saking geramnya, pria bernama lengkap Abdul Rozak itu juga secara tidak langsung membandingkan badan Ayu dengan Nagita Slavina. Ia menyebut putrinya cantik dan punya tubuh langsing idaman.

"(Anak saya) benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali," tegasnya.

2. Banyak Haters

Soal rekam jejak Ayu yang diketahui memiliki banyak haters, Rozak mengaku tak peduli. Ia menganggap itu sebagai ujian di tengah nama anaknya yang semakin terkenal.

"Semakin ke atas semakin kencang anginnya, biar aja orang mau bicara apa. Anjing menggonggong khafilah berlalu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING