KOREA

Baekhyun EXO Bagikan Kado Manis Untuk Para Fans yang Hadir di Acara Musik

Rabu, 17 Juli 2019 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Baekhyun EXO baru saja debut solo dengan single utama UN Village dalam mini album bertajuk City of Light. Tentunya, kehadiran Baekhyun ini pun langsung disambut meriah oleh para penggemar.

Setelah merilis mini album tersebut, kini salah satu member EXO itu tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Mulai dari pemotretan, wawancara, hadiri variety show sampai yang paling dinantikan yakni tampil di acara musik.

Nah, belum lama ini, Baekhyun menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan fans yang telah menantikan penampilannya di acara musik. Idol ganteng itu menunjukkan rasa tersebut dengan berbagi hadiah. Penasaran seperti apa?

1. Music Bank

Pada hari Jumat (12/7) kemarin, Baekhyun hadir di gedung stasiun televisi KBS untuk penampilan solo pertamanya lewat program 'Music Bank'. Tentunya, ratusan fans hadir di acara tersebut digelar.

Tak sampai di situ saja, para penggemar itu sudah datang sebelum program tersebut disiarkan secara live. Mereka hadir untuk memberikan semangat pada Baekhyun dan melihat momen pre-recording.

2. Hadiah Dari Baekhyun

Mengetahui ada banyak penggemar yang datang untuk mendukungnya. Baekhyun pun lantas memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya. Yup, sang Idol berbagi hadiah manis untuk para EXO-L (sebutan fans EXO) yang datang.

Untuk menghargai perjuangan dari fans, Baekhyun mempersiapkan ratusan gelas berisi minuman. Salah satu menu yang disediakan yakni strawberry latte, yang merupakan minuman kesukaan Baekhyun.

3. Bisa Jadi Souvenir

Bukan hanya minuman segar, para fans mengungkapkan kalau tumbler dan cup holder yang mereka terima bisa dipakai lagi. Tentunya, hal tersebut menjadi souvenir unik dan juga spesial yang mereka terima.

Dari awal kabar kalau Baekhyun akan debut solo memang sudah membuat antusias para EXO-L. Kini, mereka yang beruntung bahkan bisa mendapatkan hadiah serta souvenir yang tiada duanya. Manis banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING