KOREA

Bagikan Cuplikan WOOK TALK, Lee Dong Wook Sukses Bikin Penggemar Salah Fokus

Rabu, 12 Februari 2020 02:11 Penulis: Renisya Satya Putri

Lee Dong Wook © Marie Claire Taiwan

Kapanlagi.com - Pada bulan Desember silam, aktor Lee Dong Wook memulai talk show-nya yang berjudul LEE DONG WOOK BECAUSE I WANT TO TALK di SBS TV. Aktor kelahiran 1981 ini memang sudah lama ingin menjadi pembawa acara talk show.

Acara yang lebih dikenal sebagai WOOK TALK karena judulnya yang sangat panjang ini akan menayangkan episode yang ke-10 pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020. Lee Dong Wook mengunggah video cuplikan acara tersebut di akun Instagram pribadinya dan membuat para penggemar heboh.

 

1. Latih Tanding dengan Juara Dunia

Dalam video cuplikan tersebut, Lee Dong Wook tampak berada di atas ring mengenakan jaket abu-abu, topi merah, dan juga perlengkapan tinju. Aktor tampan tersebut berlatih tanding dengan seorang wanita yang tidak lain dan tidak bukan adalah Choi Hyun Mi.

Choi Hyun Mi adalah seorang petinju profesional wanita Korea. Choi Hyun Mi sudah menggenggam gelar WBA wanita kelas bulu super sejak tahun 2014 dan gelar WBA wanita kelas bulu sejak tahun 2008 hingga 2013.

2. Atlet Lee Dong Wook

Meskipun bintang tamu Wook Talk kali ini adalah seorang atlet tinju kelas dunia, para penggemar malah salah fokus pada Lee Dong Wook. Aktor yang membintangi drama GOBLIN tersebut tampak keren melakukan gerakan-gerakan tinju di atas ring bagaikan seorang atlet.

Para penggemar tidak sabar menantikan penayangan episode Wook Talk kali ini dan berharap bisa melihat lebih banyak momen-momen bertinju sang aktor. "Aku akan sangat bahagia menonton Lee Dong Wook tinju!!!" Ujar salah satu penggemar di kolom komentar. Siapa nih yang jatuh hati sama atlet Lee Dong Wook?


REKOMENDASI
TRENDING