KOREA

Lee Dong Wook Ditawari Jadi Gumiho Pria Pertama di Sejarah Drama Korea

Selasa, 10 Desember 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Wook © Kstar Live

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, drama Korea bakal punya sosok Gumiho pria. Lee Dong Wook dikabarkan sedang dalam diskusi untuk membintangi drama baru membawakan karakter Gumiho. Agensi pun membenarkan kalau aktornya ini mendapat tawaran untuk bermain dalam TALE OF GUMIHO (judul terjemahan).

"Lee Dong Wook saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk bermain dalam drama baru tvN berjudul TALE OF GUMIHO," jelas perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

1. Gumiho Pria Pertama

Kalau setuju untuk bermain dalam drama baru yang diperkirakan tayang 2020 mendatang itu, Lee Dong Wook bakal membawakan karakter Gumiho pertama pria dalam sejarah drama Korea. Gumiho sendiri adalah sosok mitos melegenda tentang rubah berekor sembilan.

TALE OF GUMIHO akan jadi drama pertama yang menjadikan sosok gumiho pria sebagai karakter utama. Pasalnya, selama ini gumiho selalu lekat dengan sosok wanita, seperti drama populer MY GIRLFRIEND IS IS GUMIHO yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Seung Gi.

2. Usung Kisah Fantasi

Dalam TALE OF THE GUMIHO akan mengusung cerita soal seorang Gumiho pria, dulunya seorang dewa dari Pegunungan Baekdudaegan tapi sekarang jadi pekerja yang merupakan perantara dunia manusia dan dunia arwah.

Gumiho ini memiliki tugas untuk membersihkan kekacauan yang mengganggu dunia manusia, dengan sembunyi di balik mitos yang ada.

Setuju nggak nih kalau Lee Dong Wook melakukan comeback drama jadi sosok Gumiho?


REKOMENDASI
TRENDING