KOREA

Gong Yoo dan Lee Dong Wook Perdana Reuni di Program TV Setelah 'GOBLIN'

Selasa, 05 November 2019 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Gong Yoo - Lee Dong Wook © tvN

Kapanlagi.com - Gong Yoo dan Lee Dong Wook dipastikan reuninan di acara TV untuk pertama kalinya setelah sama-sama membintangi GOBLIN pada 2016 lalu. Aktor 40 tahun ini dikonfirmasi menjadi bintang tamu perdana untuk talk show baru Lee Dong Wook berjudul LEE DONG WOOK WANTS TO TALK.

Agensi pun telah mengonfirmasi kemunculan Gong Yoo dalam acara yang dibawakan Lee Dong Wook. Bahkan mereka juga telah melakukan syuting untuk talk show yang akan tayang di SBS itu lo.

1. Konfirmasi Agensi

Agensi membenarkan kalau Gong Yoo bakal jadi bintang tamu pertama di acara Lee Dong Wook, "Benar kalau Gong Yoo akan tampil di talk show SBS - LEE DONG WOOK WANTS TO TALK."

Soop Entertainment yang menaungi Gong Yoo juga menjelaskan kalau aktornya itu bahkan telah memulai syuting, "Gong Yoo saat ini berada di Pulau Jeju untuk syuting LEE DONG WOOK WANTS TO TALK bersama Lee Dong Wook. Benar kalau dia adalah bintang tamu pertama."

2. Bromance yang Dirindukan Penggemar

Gong Yoo dan Lee Dong Wook punya chemistry bromance yang sukses membuat penggemar GOBLIN jatuh hati. Dua aktor ini terlihat begitu kompak saat membintangi drama fantasi romance yang tayang di tvN 2016 lalu tersebut.

Fans bisa melihat seperti apa serunya reuninan Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam talk show SBS - LEE DONG WOOK WANTS TO TALK yang akan tayang pada 4 Desember 2019 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING