KOREA

Jadi Gumiho Pria di Drama Terbaru, Lee Dong Wook Jadi Lawan Main Jo Bo Ah

Kamis, 26 Desember 2019 18:50 Penulis: Sora Soraya

Lee Dong Wook - Jo Bo Ah @ istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2019 ini benar-benar menjadi momen bersinar bagi karier Lee Dong Wook. Usai sukses membintangi TOUCH YOUR HEART bersama Yoo In Na, kemampuan aktingnya kembali mendapat pujian berkat karakternya dalam drama STRANGERS FROM HELL.

Berperan sebagai seorang dokter gigi sekaligus psikopat, Lee Dong Wook berhasil menyihir para penonton dengan pendalaman karakternya yang mengerikan. Dan belum lama ini terungkap jika Lee Dong Wook bakal segera punya proyek drama terbaru.

Adalah TALE OF GUMIHO (judul terjemahan), drama ber-genre fantasy yang bakal segera tayang di channel tvN. Sukses membuat para fans penasaran, tim produksi akhirnya mengumumkan siapa nama aktris yang bakal menjadi lawan main Lee Dong Wook.

1. Jo Bo Ah Jadi Bintang Utama

Seperti yang dilansir dari Soompi, Lee Dong Wook bakal beradu akting dengan Jo Bo Ah sebagai bintang utama dalam TALE OF GUMIHO. Jo Bo Ah dilaporkan akan memainkan karakter Nam Ji Ah, seorang PD (Producing Director) yang punya acara bertajuk 'Finding Urban Legends'.

Disebutkan pula jika Nam Ji Ah adalah karakter wanita pemberani. Ia berani terjun ke dalam sekte-sekte, rumah berhantu, dan tak takut saat harus mencari konten untuk acaranya. Nam Ji Ah juga punya kepribadian yang sangat kompetitif dan bakat dalam bermain biliar dan juga menembak.

2. Karakter Lee Dong Wook

Sementara itu, Lee Dong Wook sendiri berperan sebagai Gumiho pria bernama Yi Yeon. Ia dulunya adalah seorang dewa dari Pegunungan Baekdudaegan tapi sekarang jadi pekerja yang merupakan perantara dunia manusia dan dunia arwah.

Gumiho ini memiliki tugas untuk membersihkan kekacauan yang mengganggu dunia manusia, dengan sembunyi di balik mitos yang ada. Duh, makin nggak sabar deh ya gimana serunya drama ini? ;)


REKOMENDASI
TRENDING