Bahas Rumor Pacaran Dengan Son Ye Jin, Jung Hae In Beri Jawaban Ambigu

Senin, 28 Mei 2018 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Bahas Rumor Pacaran Dengan Son Ye Jin, Jung Hae In Beri Jawaban Ambigu Jung Hae In - Son Ye Jin © JTBC

Kapanlagi.com - Dalam wawancara terbarunya, Jung Hae In angkat bicara soal rumor dirinya dan Son Ye Jin pacaran. Seperti yang diketahui, dua bintang ini memiliki chemistry yang begitu romantis dalam drama mereka PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. Jawaban yang diberikan sang aktor pun terasa cukup ambigu.

Son Ye Jin bahkan menceritakan kalau ia juga mendapat pertanyaan apakah pacaran dengan Jung Hae In atau tidak. "Aku ingin Jung Hae In yang menjawab pertanyaan itu," ungkap Son Ye Jin.

Jung Hae In kemudian mengungkap, "Orang-orang di sekitarku terus bertanya, 'kenapa kalian tidak pacaran saja?' dan 'jika kalian memang pacaran, aku akan mendukungmu'. Ye Jin noona dan aku sudah membahas soal ini," ungkap Jung Hae In.

Jung Hae In berikan jawaban ambigu soal hubungannya dengan Son Ye Jin. © JTBCJung Hae In berikan jawaban ambigu soal hubungannya dengan Son Ye Jin. © JTBC

Aktor yang namanya sedang melambung itu menjelaskan, kalau chemistry yang mereka miliki saat syuting memang sengaja dibangun. Meski begitu perasaan mereka di luar lokasi syuting sedikit berbeda. Di sisi lain, ia juga merasa aktingnya sukses diterima oleh pemirsa.

"Meski begitu, syuting kita adalah drama dan bukan dokumenter. Semuanya hanya fiksi dan kebohongan. Namun aku tetap berusaha untuk tulus saat itu dan responnya membuat aku merasa kalau ketulusanku benar-benar sampai pada pemirsa... Namun sekali lagi, kamu nggak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya," ungkap Jung Hae In cukup ambigu.

Jung Hae In juga mengungkap kalau hubungannya dengan Son Ye Jin memang jadi dekat setelah syuting bareng. Ia bahkan berharap bisa tetap akrab dengan aktris seniornya yang kini sudah seperti seorang kakak yang kerap mendengarkan curhatannya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING