KOREA

Bakal Main Film Hollywood, Kemampuan Bahasa Inggris Son Ye Jin Jadi Sorotan

Rabu, 08 Juli 2020 12:34 Penulis: Renisya Satya Putri

Son Ye Jin © Marie Claire

Kapanlagi.com - Seperti dikabarkan sebelumnya, Son Ye Jin dan aktor PARASITE Lee Sun Gyun saat ini sedang mempertimbangkan film Hollywood pertama mereka. MS Team Entertainment, agensi Son Ye Jin, sudah mengisyaratkan bahwa hampir pasti aktris mereka akan membintangi film baru berjudul CROSS yang rencananya akan mulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang.

Menjadi bagian dari proyek film Hollywood, para pemeran tentunya dituntut untuk fasih berbahasa Inggris. Tapi hal ini bukan masalah untuk Son Ye Jin yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris ciamik.

1. Fasih Berbahasa Inggris

Dilansir dari Kstarlive, netizen membuktikan bahwa Son Ye Jin nggak hanya cantik tapi juga fasih berbicara dalam bahasa Inggris. Seperti yang telah bisa disaksikan pemirsa dalam drama terbarunya, CRASH LANDING ON YOU, Son Ye Jin memiliki pengucapan yang bagus saat ngobrol dengan bule menggunakan bahasa Inggris.

Melihat kemampuan Son Ye Jin dalam drama, netizen meyakini bahwa Son Ye Jin juga fasih berbahasa Inggris di kehidupan nyata.

Topik ini menjadi diskusi hangat di berbagai komunitas online di Korea Selatan. Dengan kemampuan akting dan bahasa Inggris yang oke, para penggemar menaruh harapan besar pada kemungkinan Son Ye Jin membintangi film Hollywood dalam waktu dekat.

2. Karakter Ibu Tunggal

CROSS sendiri merupakan film memiliki latar di masa depan, di sebuah negara multiras yang terbagi menjadi dua oleh sebuah perbatasan. Film ini akan menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua bagian negara ini, yang salah satunya kaya dan lainnya miskin.

Son Ye Jin akan memerankan karakter Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan negara miskin. Setelah suaminya meninggal saat berupaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera membesarkan putranya sendirian sebagai ibu tunggal. Berkebalikan dengan Son Ye Jin, Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya.


REKOMENDASI
TRENDING