KOREA

Son Ye Jin Pamer Wajah Cantik Paripurna di Instagram, Netizen Terpana: Bening Banget

Rabu, 24 Juni 2020 13:57 Penulis: Renisya Satya Putri

Son Ye Jin © Netflix

Kapanlagi.com - Son Ye Jin lahir pada tahun 1982 dan hampir memasuki usia 40-an. Namun, nggak ada yang bisa menyangkal kecantikan Son Ye Jin.

Bintang drama hits CRASH LANDING ON YOU ini terlihat muda dengan kecantikannya yang tanpa cela. Pada Selasa (23/06), aktris cantik ini mengejutkan penggemar dengan dua video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

1. Wajah Cantik Paripurna

Dalam video-video yang diambil secara close up ini, Son Yejin tampak sedang di-makeup. Ia menunjukkan berbagai macam ekspresi sambil terus menatap ke arah kamera. Dengan bibirnya yang merah merona, Son Ye Jin juga mengerucutkan bibirnya seakan mencium semua penggemarnya secara virtual.

Dilansir dari Kstarlive, Son Yejin menuliskan di bagian caption, "Hehe. Semoga hari kalian menyenangkan," dan "Karena suasana hatiku lagi baik, aku mengunggah video lagi. Poin utamanya adalah ketika aku memutar mataku."

Video kedua secara khusus mendapat perhatian dari penggemar karena tampaknya direkam tanpa filter. Son Yejin mengarahkan kameranya super dekat ke wajah sehingga netizen bisa melihat wajah cantiknya dengan jelas.

2. Banjir Pujian

Kedua video Son Ye Jin ini langsung dibanjiri pujian dari para penggemar. Banyak yang terpana dengan kecantikan paripurna Son Ye Jin yang ditampilkannya.

"Bening bangeeeeet," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

3. Awet Cantik Sejak Dulu

Sebelumnya, Son Ye Jin juga menjadi perhatian netizen saat salah satu foto masa lalunya dari tahun 2003 beredar di komunitas online. Son Ye Jin memang terlihat sedikit lebih muda dari penampilannya sekarang, tetapi tak sedikit netizen yang tidak percaya kalau foto tersebut berasal dari 17 tahun yang lalu.

Netizen semakin dibuat terkejut setelah membandingkan foto jadul ini dengan penampilan Son Ye Jin dalam drama CRASH LANDING ON YOU. Mulai dari senyuman, gaya rambut, hingga model pakaian, semuanya hampir mirip sampai-sampai susah untuk dibedakan.


REKOMENDASI
TRENDING