KOREA

Bangun Image di Awal Karir, 3 Seleb Korea Ini Pernah Dilarang Bicara di Hadapan Publik

Selasa, 25 Agustus 2020 08:45 Penulis: Renisya Satya Putri

L - Go Ara - Heechul © W Magazine - High Cut - NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Saat debut di industri hiburan Korea, tentu agensi sudah menentukan image apa yang akan diusung oleh seorang selebritis, termasuk idol K-Pop dan aktor/aktris. Salah satunya adalah melarang beberapa dari mereka untuk berbicara untuk membangun kesan misterius.

Namun, tak jarang seleb yang awalnya dibentuk dengan image misterius ternyata aslinya berbeda 180 derajat. Berikut adalah deretan seleb Korea yang pernah menjalani larangan bicara dilansir dari Kpopmap, intip yuk!

1. Heechul Super Junior

Heechul sering disebut sebagai 'ratu' oleh banyak penggemar karena kecantikannya. Tampaknya, SM Entertainment sangat menyukai image yang dibangun untuk personel Super Junior ini karena sangat cocok untuknya.

Jadi bagaimana seorang ratu berperilaku di depan umum? Ternyata, SM Entertainment ingin Heechul menjadi sosok idol K-Pop yang pendiam, kalem, serta sangat tenang dan menunjukkan wibawa.

2. L Infinite

Berat bagi L untuk tetap diam di awal debutnya bareng Infinite. Baru terungkap bahwa Woollim Entertainment sangat ingin dia memiliki aura misterius karena dirasa bakalan sukses besar, mengingat L memiliki visual yang luar biasa tampan.

Namun, bagi L larangan itu adalah salah satu hal tersulit yang harus dia hadapi. Selain tidak boleh mengucapkan sepatah kata pun, L bahkan tidak diizinkan untuk tertawa. L mengungkapkan bahwa dia harus berbalik atau menyembunyikan wajahnya ketika ingin tertawa kemudian kembali memasang wajah serius dan tenang.

3. Go Ara

Di kalangan aktor dan aktris, Go Ara juga mengalami nasib serupa dengan Heechul dan L. Aktris cantik yang benar-benar terlihat seperti boneka hidup ini memiliki visual sempurna yang sangat membantunya membentuk tren kecantikan Korea menjadi seperti sekarang ini.

SM Entertainment meyakini bahwa Go Ara akan lebih terlihat seperti boneka, jika dia tetap diam di depan umum. Padahal, sebenarnya Go Ara adalah sosok yang ceria.

"Saya adalah orang yang ceria dan lebih sederhana dari yang kalian bayangkan. Banyak orang menganggap saya memiliki kepribadian yang stabil dan tegas, tetapi saya sebenarnya cukup ceroboh," ungkap Go Ara dalam sebuah wawancara.


REKOMENDASI
TRENDING