KOREA

Bantah Berita Pacaran, Rumah Baru Kwon Nara Nyatanya Dekat Lee Jong Suk?

Kamis, 01 Agustus 2019 12:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Jong Suk - Kwon Nara © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah rumor Lee Jong Suk dan Kwon Nara pacaran, A-Man Project agensi yang menaungi dua bintang ini langsung membantah berita yang beredar. Namun nyatanya seorang media mengungkap kalau idol-aktris ini sedang bersiap pindah ke apartemen dekat rumah Lee Jong Suk.

Salah satu media Korea ini mengklaim kalau kalau Nara telah tanda tangan kontrak sebuah apartemen di daerah Oksu-dong. Nyatanya, apartemen baru member Hello Venus itu hanya berjarak lima menit saja dari kediaman Lee Jong Suk.

1. Jarak Rumah Hanya Lima Menit

Sumber menyebut kalau Nara sebenarnya selama in tinggal dengan adiknya. Namun baru-baru ini, sang idol-aktris berencana pindah ke apartemen yang terletak di Oksu-dong, yang hanya berjarak lima menit saja dari komplek perumahan mewah L-villa Hannam-dong yang merupakan lokasi rumah Lee Jong Suk, seperti yang dilansir Allkpop.

Dari sumber rumor yang beredar, Lee Jong Suk dan Lee Na Young pacaran setelah awalnya merupakan senior dan junior yang dekat. Namun agensi langsung membantah dan mengungkap kalau kabar pacaran dua bintangnya tersebut tidak benar.

2. Sering Terlihat di Cafe Milik Lee Jong Suk

Meski agensi sudah membantah hubungan dua bintang ini, netizen masih menyimpan curiga. Pasalnya seorang sumber mengklaim kalau Lee Jong Suk lah yang secara personal ikut dalam perekrutan Kwon Nara masuk A-Man Project.

Sumber juga menyebutkan kalau Kwon Nara beberapa kali terlihat berada di cafe Lee Jong Suk yang terletak di Shinsa-dong, 89 Mansion.


REKOMENDASI
TRENDING