KOREA

Baru 12 Jam Debut di Dunia K-Pop, ITZY Sudah Pecahkan Rekor

Senin, 11 Februari 2019 17:30 Penulis: Rahmi Safitri

ITZY © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Senin 11 Februari 2019 tepat pukul 00.00 KST atau Minggu 10 Febaruari 2019 pukul 22.00 WIB, girlgroup terbaru dari JYP Entertainment, ITZY, akhirnya resmi debut ke dunia K-Pop. Buat yang belum tahu ITZY terdiri dari lima gadis penuh bakat yaitu Chaeryeong, Yeji, Ryujin, Lia, dan Yuna.

Lima gadis ini pun debut dengan MV Dalla Dalla yang punya konsep enerjik dan girl crush. Lagu catchy ini masuk ke dalam digital single album mereka yang bertajuk IT'Z DIFFERENT.

Debut ITZY ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Oleh karena makanya nggak mengagetkan waktu hashtag debut untuk Chaeryeong dkk ini sempat masuk ke dalam daftar trending topic dunia di Twitter.

 

1. Rekor MV

Belum sehari debut, ITZY sudah menuai prestasi lho, berhubungan dengan view MV Dalla Dalla mereka. Seperti dilansir dari Allkpop, klip video ini menjadi MV debut yang mendapat view terbanyak dalam waktu 12 jam setelah dirilis di YouTube.

Selama 12 jam, MV Dalla Dalla berhasil mendapat view 5 juta lebih. Rekor MV debut sebelumnya menghasilkan 5 juta view dalam kurun waktu 24 jam. Ini membuktikan kalau ITZY memang sudah ditunggu dan telah punya banyak fans bahkan sebelum debut.

Sudah nonton MV Dalla Dalla belum? Ayo yang mengaku Kpoppers, jangan sampai ketinggalan sekaligus kenalan dengan ITZY.


REKOMENDASI
TRENDING