KOREA

Baru Hari Pertama Masa Liburan, Jimin BTS Mengaku Sudah Rindu Pada ARMY

Rabu, 14 Agustus 2019 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jimin BTS. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BTS merupakan grup K-Pop yang begitu populer secara global. Mempunyai banyak fans di seluruh penjuru dunia, mereka pun disibukkan dengan berbagai kegiatan fan meeting sampai tur konser.

Karena itu pula tak heran jika BigHit Entertainment belum lama ini mengumumkan kalau BTS akan masuk dalam masa liburan atau hiatus. Kalau dipikir-pikir, mereka memang pantas mendapat waktu istirahat setelah bekerja keras.

Jimin BTS pun lantas sempat berbicara soal masa liburan tersebut lewat siaran langsung yang ditonton oleh jutaan ARMY (sebutan fans BTS). Idol ini mengaku sudah kangen pada para penggemar-nya!

1. Vlive

Pada hari Senin (12/8) kemarin, Jimin membahas soal masa liburan panjang BTS yang memang sudah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh agensi mereka yakni Big Hit Entertainment.

"Sejujurnya, aku bangun pukul 4 sore. Aku terus tidur, " ujarnya. Ia mengaku tak ada rencana apa pun untuk masa liburan-nya. "Sebenarnya, aku tidak ada rencana untuk liburanku. Tidak ada yang aku lakukan ketika aku punya waktu luang. Aku merasa aku menghabiskan waktu tanpa arti," sambungnya.

2. Kangen ARMY

Untuk masa liburan panjang BTS ini, nampaknya Jimin memang belum punya rencana-rencana pasti. Namun, yang pasti ia akan tidur sebagai momen istirahat-nya. "Aku rasa tidur di rumah juga termasuk liburan," ujarnya.

Tak sampai di situ saja, baru setu hari masa liburan panjang BTS diumumkan, Jimin mengaku sudah kangen dengan para ARMY. Nampaknya, Idol ini lebih suka menghibur para penggemarnya.

3. Akun Live Lagi

Mendengar kalau Jimin rindu pada ARMY, para fans pun meminta agar sang Idola untuk kembali melakukan siaran langsung lewat Vlive. Mereka juga nampaknya mengerti akan bosan yang dirasakan Jimin.

Jadi, para penggemar meminta Jimin untuk kembali melakukan siaran langsung ketika merasa bosan. Jimin juga berjanji akan kembali lakukan Vlive pada tanggal 14 Agustus 2018. Berikut ini ada siaran langsung dari Jimin!


REKOMENDASI
TRENDING