KOREA

Ketika Jimin BTS Jadi Raja dan ARMY Berhijab Asal Indonesia Ini Princessnya

Rabu, 14 Agustus 2019 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

Jimin BTS © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Salah satu harapan semua penggemar adalah bisa berjumpa dan berinteraksi dengan idolanya. Itu sebabnya sebagian besar fans pun rela menabung demi bisa menghadiri konser bintang pujaan. Kalau untuk penggemar K-Pop, mereka pun pastinya bermimpi bisa ikut fansign atau acara tanda tangan. Di sini mereka bukan hanya akan dapat tanda tangan tapi juga berkesempatan ngobrol hingga memberi hadiah secara langsung pada idolanya, walau hanya dalam waktu singkat.

Sayangnya ikut fansign ini nggak mudah lho. Selain harus terbang ke Korea (karena sebagian besar acara ini diadakan di sana), seorang penggemar harus punya keberuntungan dan banyak uang untuk membeli puluhan hingga ratusan album untuk bisa menang undian ikut fansign. Semakin populer idolanya, semakin susah untuk ikut fansign-nya. Tapi kalau berhasil, bakal jadi momen yang akan dikenang sepanjang hidup.

Itu pula yang dialami oleh Monica Sahara, seorang ARMY atau penggemar BTS asal Indonesia. Bulan April 2019 lalu, ia berhasil ikut acara tanda tangan BTS yang diadakan oleh Soundwave dalam rangkaian promosi album MAP OF THE SOUL: PERSONA.

1. Monica dan Jimin

Monica pun berbagi video pengalamannya saat fansign BTS di sebuah vlog yang sampai berita ini diturunkan sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Di kesempatan tersebut, Monica terlihat berinteraksi dengan semua member BTS sekaligus memberikan tiap anggota flower crown.

Namun yang paling spesial adalah Jimin. Kalau yang lain dapat bunga di kepalanya, pria berusia 24 tahun itu memperoleh mahkota dari Monica.

2. Dipanggil Princess

Sambil memandang Monica, Jimin memasang mahkota di kepalanya. Monica pun melakukan hal yang sama dan membuat sang idola tersenyum. Tak cukup sampai di situ saja, Jimin juga bilang ke Monica, "You are a princess." Jimin juga lalu menggenggam tangan Monica.

Monica Sahara memang salah satu ARMY yang dikenal banyak fans di Indonesia. Ia pun kini sudah bisa dibilang sebagai seorang selebgram dan influencer yang memberi inspirasi buat para ARMY lainnya.

Siapa nih yang follow Monica Sahara?


REKOMENDASI
TRENDING