KOREA

Baru Umumkan Rencana Menikah, Aktor 'GOBLIN' Ini Ternyata Sudah Punya Anak

Jum'at, 28 September 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi

GOBLIN © tvN

Kapanlagi.com - Belum lama ini, bintang GOBLIN Jo Woo Jin mengumumkan rencana pernikahannya. Namun ternyata, sang aktor sebenarnya telah menjadi seorang ayah.

Media Korea mengabarkan jika putri dari Jo Woo Jin dan tunangannya tersebut bahkan sudah merayakan ulang tahunnya yang pertama. Menanggapi berita yang beredar, agensi pun ikut angkat bicara.

Agensi aktor yang populer lewat perannya sebagai sekretaris Yeok Dok Hwa dalam GOBLIN itu membenarkan kabar yang sudah beredar. Namun mereka membeberkan fakta lain mengenai bintang yang berada di bawah naungannya itu.

1. Sudah Mendaftarkan Pernikahan

Yooborn Company mengungkap fakta soal Jo Woo Jin aktornya yang memang sudah memiliki anak. Pasalnya, ia sudah mendaftarkan pernikahan dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis.

"Benar kalau Jo Woo Jin dan calon mempelai telah memiliki anak berusia satu tahun. Mereka telah mendaftarkan pernikahan sebelum anaknya lahir. Kami mohon untuk memberikan doa restu. Kami berhati-hati mengumumkan hal ini karena dia (istri) bukan dari kalangan artis," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

2. Langsungkan Pernikahan Oktober

Joo Woo Jin sendiri juga sebelumnya bermain dalam CHICAGO TYPEWRITER dan juga baru-baru ini muncul dalam MR. SUNSHINE. Ia akan melangsungkan pernikahannya bulan depan, yakni 14 Oktober 2018 di sebuah hotel di Seoul.

Jo Woo Jin diungkapkan pertama bertemu kekasihnya 10 tahun silam dalam sebuah program TV. Selamat untuk Jo Woo Jin dan pacar atas pernikahannya!

3. Pasangan 'GOBLIN' Kembali Bersatu

Pasangan layar kaca Lee Dong Wook dan Yoo In Na kemungkinan bakal main drama bareng lagi. Dua bintang yang berperan sebagai pasangan kekasih dalam GOBLIN itu mendapat tawaran untuk sekali lagi menunjukkan chemistry mereka yang bikin baper pemirsa.

Sebuah sumber menyebutkan kalau mereka berdua ditawari untuk main drama tvN berjudul TOUCH YOUR HEART (judul sementara). Menanggapi kabar yang beredar, agensi Lee Dong Wook dan Yoo In Na langsung angkat bicara.

Perwakilan agensi masing-masing membenarkan kalau bintangnya memang mendapat tawaran main drama bareng. Mereka pun sedang mempertimbangkannya dengan positif.


REKOMENDASI
TRENDING