Batal Duet Dengan Taeyeon Di MAMA, Wiz Khalifa Ungkap Kekecewaan

Sabtu, 03 Desember 2016 14:45 Penulis: Agista Rully
Batal Duet Dengan Taeyeon Di MAMA, Wiz Khalifa Ungkap Kekecewaan © istimewa

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar industri Kpop telah digelar kemarin (02/12). MNET Asian Music Awards (MAMA) merupakan gelaran penghargaan Kpop yang paling dinantikan di negeri ginseng tersebut. Bertempat di Hong Kong, gelaran MAMA 2016 sungguh mewah apalagi dengan bintang tamu spesial, Wiz Khalifa.

Pada perhelatan akbar Kpop ini, rencananya Wiz Khalifa akan berduet dengan vokalis utama Girl's Generation, Kim Taeyeon untuk menyanyikan hits SEE YOU AGAIN. Bahkan video gladi resik duet ini sempat bocor di internet. Tak heran, penggemar Kpop sangat menantikan duet fenomenal ini.

Sayangnya ketika ajang penghargaan dilaksanakan, penantian fans Kpop, Taeyeon, dan juga Wiz Khalifa lenyap. Duet yang dinanti-nantikan tidak tampil. Alih-alih duet, Wiz Khalifa menyanyikan See You Again secara solo dan dibantu dengan Audio Recording Charlie Puth. Menanggapi hal ini, Wiz Khalifa ungkapkan kekecewaan melalui twitternya.

"Fakta bahwa Taeyeon mundur dari rencana duet kami mengejutkanku juga tapi jangan pernah terima penolakan sebagai kegagalan." begitu kicau sang artis Hip Hop internasional ini.

Kontan kicauan Wiz Khalifa ini mendapat beragam reaksi dari fans Kpop. Karena secara tidak langsung, Wiz Khalifa mengungkapkan rasa kecewanya karena ditolak berduet oleh pelantun tembang RAIN itu.

Menanggapi kontroversi ini, Taeyeon lalu menjelaskan melalui Instagramnya. Taeyeon juga mengungkapkan kekecewaan karena gagal berduet dengan ikon Hip Hop dunia tersebut akibat kesalahan teknis saat MAMA diselenggarakan.

Taeyeon sendiri kemarin hanya menampilkan satu lagu setelah dinobatkan sebagai Artis Solo Wanita Terbaik. Sementara Wiz Khalifa menampilkan tiga lagu dan salah satunya berkolaborasi dengan Rapper beWhy.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING