KOREA

Beberapa Jam Pasca Jalani Pemeriksaan, Choi Jong Hoon Ketahuan Nge-like Foto Dirinya

Selasa, 19 Maret 2019 13:35 Penulis: Mita Anandayu

Choi Jong Hoon © AsiaToday.co.kr

Kapanlagi.com - Kasus video seks yang disebar di grup chat kini masih dalam tahap pemeriksaan. Seungri Big Bang, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon telah memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Choi Jong Hoon mengakui dirinya berada dalam grup chat tersebut. Keterlibatan Choi Jong Hoon membuat dirinya memutuskan untuk keluar dari FT ISLAND dan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

1. Choi Jong Hoon Nge-like Foto Ini

Choi Jong Hoon juga diketahui sempat meminta maaf kepad para korban sebelum menjalani pemeriksaan. Pria yang juga merupakan leader di FT ISLAND ini juga sempat membungkuk sebagai permintaan maafnya kepada publik atas kasus yang menyeret namanya.

Seperti dilansir dari Allkpop, beberapa jam setelah menjalani pemeriksaan, Choi Jong Hoon ketahuan memberikan like fotonya di Instagram melalui akun pribadinya. Foto tersebut merupakan foto saat dirinya datang ke kantor polisi dan membungkukkan badannya.

2. Tak Hanya Satu Foto

Foto-foto dirinya saat mendatangi kantor polisi beredar di sosial media. Choi Jong Hoon pun diketahui tak hanya memberikan like di satu foto saja. Pria berusia 29 tahun itu diketahui memberikan like di beberapa foto yang diunggah oleh followers dan penggemarnya.

Apa yang dilakukannya ini membuat netizen Korea geram dan menimbulkan kritikan pedas. Choi Jong Hoon diketahui telah menjalani pemeriksaan dari tanggal 16 Maret pukul 10 pagi selesai hingga 17 Maret pukul 7 pagi waktu Korea.

3. Bantah Suap Polisi

Choi Jong Hoon memberikan pernyataan soal dirinya yang bekerjasama baik dengan polisi dalam penyelidikan. "Saya sungguh-sungguh akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Pertama, saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi masyarakat kita, dan saya akan sungguh-sungguh menjalani penyelidikan," tuturnya.

Ketika ditanya soal kecurigaan tentang keterlibatan dirinya atas kasus ini, Choi Jong Hoon hanya menjawab dengan meminta maaf. Di sisi lain, mantan member FT Island tersebut juga dirumorkan menyuap polisi untuk menutupi kasus kecelakaan menyetir saat mabuk.

Ketika ditanya mengenai permasalahan tersebut, Jong Hoon memberikan bantahan. "Tidak," jawabnya. Dia juga membantah saat ditanya soal meminta bantuan kepada Yoo In Suk, mantan CEO dari Yuri Holdings.

(all/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING