KOREA

Begini Reaksi Netizen Korea Setelah Tahu Jungkook BTS Menyebabkan Kecelakaan

Selasa, 05 November 2019 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Jungkook BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah mengetahui kabar Jungkook BTS menyebabkan kecelakaan di daerah Hannam, netizen Korea pun langsung ramai membahas idol 22 tahun tersebut. Karena nama besar BTS, kecelakaan kecil ini pun menjadi headline di berbagai portal berita.

Netizen pun memberikan reaksi yang berbeda-beda pada kecelakaan yang terjadi pada Jungkook. Seperti yang diketahui, Jungkook diungkapkan melanggar lalu lintas dan kemudian menabrak sebuah taxi. Polisi sudah memastikan kalau Jungkook tidak dalam keadaan mabuk, Big Hit Entertainment juga mengonfirmasi kalau idolnya memang bersalah. Namun kasus ini telah selesai di mana Jungkook dan korban mengambil jalan damai.

1. Reaksi Netizen Korea

Komentar paling atas menunjukkan kalau mereka ingin Jungkook dan member BTS lainnya lebih hati-hati karena kepopuleran mereka yang luar biasa.

"Aku merupakan seorang fans, tapi aku tak ingin membelanya. Jungkook-ah... Aku berharap kamu akan lebih hati-hati ke depannya", "Saat awal-awal aku mengendarai mobil, aku juga melakukan banyak kesalahan tanpa tahu kalau itu melanggar hukum, tapi banyak orang yang sekarang ingin menjatuhkan BTS jadi tolong untuk lebih hati-hati... standar untuk kalian jauh lebih tinggi", "Aku juga menduga itu lah yang terjadi (kecelakaan kecil). Kalian berdua sama-sama terluka jadi mohon dirawat dengan baik sehingga tidak ada efek setelahnya," komentar sederetan netizen via Naver.

2. Tidak Seharusnya Dibenci

Meski kecelakaan Jungkook mendapat perhatian yang begitu besar karena popularitas BTS yang luar biasa, banyak yang merasa kalau idol satu ini tak sepatutnya dibenci.

"Aku bukan fans BTS. Aku hanya ahjussi yang bahkan tidak tahu nama membernya, tapi ini hanya lah kecelakaan biasa yang bisa terjadi pada siapa saja. Dia juga sudah mengakui kesalahannya dan berdamai dengan korban juga, jadi seharusnya tidak ada masalah", dan "Mari lebih hati-hati saat berkendara BTS... Kalau kalian melakukan kesalahan sedikit saja, pasti langsung jadi perhatian," komentar netizen lain.


REKOMENDASI
TRENDING