KOREA

Jungkook BTS Dipastikan Tidak Dalam Keadaan Mabuk Saat Kecelakaan

Selasa, 05 November 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Jungkook BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Jungkook BTS dikonfirmasi sempat terlibat kecelakaan kecil saat mengendarai mobil Mercedes Benz miliknya, Sabtu (2/11/2019). Polisi pun memberikan update terbaru kalau idol 22 tahun tersebut dipastikan tidak dalam keadaan mabuk saat kecelakaan terjadi.

Sebelumnya, polisi memang tidak bisa banyak merilis tentang detail kecelakaan Jungkook karena masih dalam tahap investigasi. Namun mereka memberikan update soal perkembangan pemeriksaan.

1. Tidak dalam Keadaan Mabuk

Big Hit Entertainment telah memberikan konfirmasi kalau Jungkook memang terlibat dalam kecelakaan. Namun kasus ini sudah diselesaikan dengan jalan damai dengan korban, agensi pun turut mengungkapkan permintaan maaf untuk sang korban.

Polisi kemudian merilis detail sedikit lebih banyak dari keterangan awal mereka:

"Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam saat ia menabrak sebuah taxi. Kasus ini sekarang diperiksa tim internal karena diagnosa kesehatan supir taxi (korban) belum kami terima.

Setelah diagnosa kami terima atau memastikan soal kerusakan, Jungkook akan diperiksa. Saat ini masih belum ada rencana untuk memanggil Jungkook. Juga Jungkook dipastikan tidak dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan terjadi," komentar sumber dari pihak kepolisian seperti yang dilansir Soompi.

2. Statement Official Big Hit Entertainment

Berikut statement official Big Hit Entertainment soal kecelakaan Jungkook BTS:

"Halo,
Ini adalah Big Hit Entertainment.

Kami akan merilis statement tentang kecelakaan mobil Jungkook BTS.

Saat ini, kami tidak bisa memberikan detail kecelakaannya karena polisi belum menyelesaikan investigasi, tapi memang benar pekan lalu Jungkook mengendarai mobilnya dan menabrak mobil lain.

Korban dan Jungkook sama-sama tidak mengalami luka serius.

Jungkook juga langsung mengakui pelanggaran yang dilakukannya dan langsung diperiksa di kantor polisi. Korban pun setuju untuk menyelesaikannya dengan jalan damai.

Sekali lagi, kami meminta maaf pada korban dan juga meminta maaf pada semua fans karena insiden yang terjadi.

Terima kasih,
Big Hit Entertainment."


REKOMENDASI
TRENDING