KOREA

Tak Lagi Gondrong, Jungkook BTS Ungkap Alasan Dirinya Potong Rambut

Senin, 04 November 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS. Credit: By My Side - Most Requested Live

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop seperti Jungkook BTS memang sering kali ramai jadi perbincangan. Selain karya-karyanya, ia juga kerap dibahas oleh fans dan publik soal penampilannya.

Seperti yang diketahui, maknae (member termuda) dari BTS tersebut sempat membiarkan rambutnya tumbuh gondrong. Namun, belum lama ini Jungkook memutuskan untuk kembali memotong rambutnya.

Nah, saat sempat live bareng member BTS lainnya, Jungkook mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengganti penampilan-nya tersebut. Penasaran kan kenapa?

1. Alasan Potong Rambut

Dalam acara Most Requested Live, Jungkook menunjukkan penampilan barunya dengan rambut pendek setelah beberapa bulan sebelumnya hadir dengan rambut gondrong.

Ketika ditanya soal alasan potong rambut, Jungkook menjelaskan, "Pertama-tama, rambutku terlalu rusak, jadi sulit diatur dan ditata." RM pun sempat menimpali, "Iya, itu terlalu rusak."

2. Komentar Member BTS

Melihat penampilan baru Jungkook, para member BTS lainnya memberikan pujian. "Itu lebih bagus sekarang," ungkap J-Hope. "Tetap saja, kita senang bisa sempat melihatnya (rambut gondrong)."

Selain itu, jika nantinya memungkinkan, Jungkook mengaku akan mencoba untuk membiarkan rambutnya tumbuh panjang lagi. "Nantinya, jika ada kesempatan. Aku akan membiarkan-nya tumbuh lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING