KOREA

Tampil Bak Angsa Hitam, V BTS Tuai Banyak Pujian

Sabtu, 02 November 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

V BTS ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Belum lama ini BTS berhasil merampungkan turnya dengan menyelenggarakan konser di Seoul bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Dalam konser penutupan tersebut, V BTS berhasil membuat para penggemar merasa kagum dengan penampilan solonya untuk lagu Singularity.

V memang tak pernah gagal membuat para penggemarnya terpesona. Dengan wajah yang sangat tampan, suara yang khas dan aura yang sangat berkarisma membuat V selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar.

1. Seperti Malaikat

Namun konsep yang ia tampilkan saat membawakan lagu Singularity di konser tersebut benar-benar patut diacungi jempol. Pasalnya konsep tersebut berhasil mengejutkan para penggemar karena belum pernah sekalipun ia gunakan dalam penampilannya di masa lalu.

Dalam penampilan tersebut, V mengenakan jubah bulu berwarna hitam. Ia terlihat seperti malaikat yang jatuh dari langit. Para penggemar pun sangat menyukai penampilan V dengan konsep yang sedikit gelap itu.

2. Penampilan Terbaik

Tak hanya pujian dari para ARMY, V juga berhasil mendapat pujian dari Entertainment Weekly, sebuah acara yang tayang di KBS. Dalam salah satu siarannya yang tayang pada Jumat (1/11/2019), acara tersebut menyatakan bahwa konsep yang digunakan V dalam penampilan tersebut menjadi salah satu momen terbaik dalam konser.

"Tak seperti penampilan-penampilan sebelumnya, penampilan V dalam busana tersebut mengingatkan semua orang dengan Black Swan. Koreografinya juga sangat elegan dan megah, menari perhatian para penggemar K-Pop di dunia," ulas Entertainment Weekly, dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (2/11/2019).


REKOMENDASI
TRENDING