KOREA

Yeonjun TXT Ungkap Kebaikan Hati V BTS Sebagai Seniornya

Jum'at, 25 Oktober 2019 08:31 Penulis: Kistin Septiyani

Yeonjun TXT dan V BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - Dua member TXT, Beomgyu dan Yeonjun melakukan siaran live baru-baru ini. Dalam siaran langsung tersebut mereka mengungkapkan seberapa dekat hubungan mereka dengan BTS dan senior lainnya di agensi mereka.

Yeonjun bahkan berbagi cerita tak terlupakan saat berpapasan dengan V di suatu pagi. Ia mengungkapkan betapa ramah dan baiknya sang senior pada dirinya.

1. Menemani Sarapan

Yeonjun menceritakan, saat itu ia tengah menyantap sarapan seorang diri di gedung agensi. V yang melihat hal itu datang menghampirinya dan menyantap sarapan bersamanya. Mereka pun mulai mengobrol banyak hal.

Yeonjun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur V datang dan menemaninya saat itu. Pasalnya, ia tahu bahwa sang senior memiliki jadwal yang sangat padat dan idola yang sangat sibuk, namun masih sempat menemaninya menyantap sarapan dan berbincang-bincang sejenak.

"Aku merasa sangat bersyukur, kami tak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan pekerjaan bersama. Dan aku merasa sangat bahagia ditemani (V) saat sedang makan," ujar Yeonjun dalam siaran live tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (25/10/2019).

2. Muncul dalam Siaran Tersebut

Di menit-menit akhir siaran tersebut, V sempat muncul dan memberi salam pada para penonton. Interaksi yang ditunjukkan ketiga idol tersebut menunjukkan hubungan yang dekat di antara mereka.

BTS sendiri tak memiliki senior di Big Hit Entertainment saat mereka terbentuk. Mereka menjadi boygroup pertama yang dibentuk oleh agensi. Itulah yang mungkin membuat mereka begitu menjaga dan memperhatikan TXT.


REKOMENDASI
TRENDING