KOREA

Rekrut Mantan Karyawan SM Entertainemnt, BigHit Entertainment Akan Debutkan Girlgroup

Senin, 01 Juli 2019 23:16 Penulis: Kistin Septiyani

Min Hee Jin dan GLAM ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Agensi BTS dan TXT, BigHit Entertainment dikabarkan akan segera mendebutkan sebuah girlgroup. Kabar ini mencuat setelah salah satu mantan creative director SM Entertainment dikabarkan bergabung dengan BigHit Entertainment.

Creative director yang diketahui bernama Min Hee Jin adalah salah satu sosok yang bekerja di balik kesuksesan Girls' Generation, f(x), Red Velvet, dan SHINee. Ia juga menjadi orang yang merencanakan simbol dan konsep semesta yang digunakan oleh EXO.

 

1. Mengepalai Girlgroup Baru

Min Hee Jin dikabarkan akan mengepalai projek pembentukan girlgroup di BigHit Entertainment. Ia akan menjadi orang yang merencanakan konsep dan segala sesuatu yang diperlukan oleh grup idol tersebut.

Meski begitu, hingga kini BigHit Entertainment belum memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Jadwal debut dan member dari girlgroup tersebut juga belum dikonfirmasi.

2. Girlgroup BigHit Entertainment

Sebelumnya BigHit Entertainment juga pernah mengorbitkan girlgroup. Sayangnya girlgroup tersebut tidak begitu sukses di pasaran.

Girlgroup pertama yang mereka debutkan adalah GLAM. Grup ini debut pada 2012 silam dengan lagu berjudul Party (XXO). Sayangnya karena sebuah skandal yang melibatkan salah satu member, girlgroup ini terpaksa dibubarkan.


REKOMENDASI
TRENDING