KOREA

Unggah MV 'Make It Right' Versi Vertikal, BTS Buat ARMY Terharu

Sabtu, 26 Oktober 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

BTS ©Big Hit Entertainmnet

Kapanlagi.com - BTS mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah MV Make It Right versi vertikal di saluran YouTube BigHit Entertainment. Dirilis pada Jumat (25/10/2019), video tersebut sudah mendapatkan lebih dari satu juta views dalam waktu kurang lebih lima jam.

MV lagu kolaborasi dengan Lauv versi vertikal ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang dirilis minggu lalu. Namun, dalam MV ini tidak ada cuplikan animasi seperti sebelumnya. Lagu yang digunakan pun adalah versi original di mana bagian awalnya dibawakan oleh V.

1. Lebih Intim

Seperti MV versi vertikal milik Jungkook untuk lagu Euphoria, MV vertikal Make It Right ini memberikan kesan yang lebih dekat dan intim dari MV BTS lainnya. Video ini menujukkan cinta para member untuk Army.

Tak hanya itu, video ini juga menunjukkan bagaimana perjuangan BTS di balik sebuah show yang mereka lakukan. Dari kesulitan tiap member hingga momen-momen emosional lainnya.

2. Buat Penggemar Terharu

Mengutip Koreaboo, pada Sabtu (26/10/2019) banyak penggemar merasa terharu dengan MV dari lagu tersebut. Bahkan beberapa penggemar mengaku meneteskan air mata menyaksikan potongan-potongan video yang menunjukkan perjuangan para member BTS.

Mereka mengunggah berbagai foto dan potongan video dari MV tersebut di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Mereka mengungkapkan kekaguman dan cinta mereka terhadap para member.


REKOMENDASI
TRENDING