SELEBRITI

Putus dari Reino Barack, Luna Maya Cari 'Pelampiasan' dan Move On Lewat Video BTS

Jum'at, 25 Oktober 2019 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya berhasil move on berkat BTS © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Luna Maya mengaku kalau dirinya adalah salah satu fans BTS. Nggak tanggung-tanggung, demi melihat secara langsung performa idolanya, ia sampai terbang jauh ke Thailand lho.

Diakui oleh Luna Maya, ia sudah mendengar soal boyband yang juga dikenal dengan nama Bangtan Boys ini sejak tahun 2017. Namun saat itu, aktris berusia 36 tahun itu belum mengetahui lebih jauh soal lagu-lagu dan prestasi mereka.

"Sebenarnya dari tahun 2017 udah dengar soal BTS tapi never got a chance buat tahu lebih jauh. Tepat tahun lalu kan putus ceritanya, abis kerja gitu pulang ke rumah bingung mau ngapain. Nggak ada yang ditelepon, ya udah aku Youtube-an aja dan ketemu video BTS," ujar Luna Maya, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, Kamis (24/10/2019).

1. Nonton Tiap Hari

Tak disadari ternyata Luna Maya jadi ketagihan menonton setiap video yang disuguhkan oleh BTS. Ia mengaku sangat terhibur dan bisa melupakan patah hatinya saat itu.

"Setiap hari (nonton). Terus ketawa-ketawa, senyum sendiri, happy. Ya namanya juga jomblo ya, banyak waktu," jelasnya.

2. Tak Pernah Merasa Kesepian

Lebih lanjut, tak hanya ketampanan para member yang membuat Luna kagum namun juga lagu yang ear-catchy dan sederet prestasi lainnya. Berkat BTS pula, aktris pemeran SUZZANNA itu mengaku tidak pernah merasa kesepian lagi.

"Karena gue nggak pernah merasa kesepian, malah gue instal nih aplikasi khusus mereka. Karena mereka emang punya konten dan it's about them," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING