KOREA

Begitu Dinantikan Shawol, ONEW SHINee Hadirkan Vibe Stylish lewat Album 'DICE'

Sabtu, 09 April 2022 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Siap comeback, ONEW SHINee berikan vibe stylish. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah begitu dinantikan, ONEW SHINee tak lama lagi akan segera comeback solo. Yup, Idol ganteng bersuara emas terseut siap merilis mini album kedua bertajuk 'DICE'.

Berbagai konten menarik untuk mini album kedua 'DICE' dari ONEW SHINee ini pun sudah dirilis. Mulai dari foto teaser sampai highlight clip yang menunjukkan vibe stylish!

1. DICE

Mini-album ke-2 ONEW 'DICE' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'DICE' akan dirilis pada tanggal 11 April 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'DICE' merupakan lagu pop dengan iringan rhythmical pluck guitar dan synth. Lirik dari lagu ini menggambarkan jatuh cinta seperti sebuah permainan. Walaupun sudah jelas kalah dalam permainan, tapi tetap ingin mempertaruhkan semuanya untuk orang yang dicintai.

2. Yeowoobi

'Yeowoobi' merupakan lagu yang memiliki suasana dreamy namun memancarkan kesepian. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang hangat, namun sedih, layaknya mandi di bawah sinar matahari.

3. Sunshine

'Sunshine' merupakan lagu electronic pop dengan bass line dan gitar elektrik yang funky. Vokal ONEW yang jernih secara sempurna menyampaikan perasaan senang saat pergi melakukan perjalanan, jauh dari kehidupan sehari-hari yang membosankan.

4. Countdown Live

ONEW akan mengadakan siaran langsung 'ONEW 'DICE' Countdown Live' pada 11 April 2022, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube SHINee.

Dalam siaran tersebut, ONEW akan membagikan banyak hal mengenai album terbarunya, seperti memperkenalkan lagu, melakukan unboxing album, dan cerita di balik pembuatan album.

5. Vibe Stylish

Untuk mini album kedua bertajuk 'DICE' ini, ONEW menghadirkan sisi berbeda. Yup, seperti yang terlihat dalam berbagai foto teaser-nya, ONEW tampil begitu stylish dan fashionable.

Di setiap foto teaser, ONEW tampil dalam balutan busana dan konsep berbeda. Mulai gaya retro, dandy pakai jas, unik dengan headpiece, setelan busana yang unik, sampai setelan bermotif kece.

https://www.newshub.id/interactive2/3103


REKOMENDASI
TRENDING