KOREA

Berbagai Tempat Ini Ingin Dikunjungi Para Member NCT, Ada Madagaskar-Bali

Selasa, 13 Oktober 2020 17:05

NCT 2020 © Twitter.com/NCTsmtown

Kapanlagi.com - Sebagai idol tentu sulit menemukan waktu luang untuk berlibur. Jangankan berlibur, waktu tidur saja sudah pasti berkurang karena jadwal yang sangat padat. Sama halnya dengan para member NCT. Comeback dengan proyek baru yang bertajuk NCT 2020: RESONANCE Pt.1, tentunya ke-23 member tersebut sangat disibukkan oleh persiapan dan latihan yang ada. Meski begitu, mereka tetap memiliki wishlist beberapa tempat yang ingin dikunjungi.

Pada beberapa Q&A dan wawancara, para member NCT ini mengungkap tempat mana saja yang ingin mereka kunjungi. Daripada penasaran, langsung aja yuk kita cek bareng-bareng!

1. Madagaskar

Dalam sebuah Q&A di aplikasi ROOKIES ENTERTAINMENT, member tertua NCT yakni Taeil mengaku ingin mengunjungi Madagaskar. Negara di Afrika Timur yang dikenal punya keanekaragaman yang unik ini menjadi pilihannya untuk berlibur jika memiliki waktu senggang. 

2. Okinawa, Jepang

Yuta merupakan member NCT yang lahir dan mempunyai kewarganegaraan Jepang. Setelah bergabung bersama SM Entertainment di tahun 2012, tentu ia harus pindah ke Korea untuk melakukan pelatihan dan tinggal jauh dari keluarganya. Maka tak heran jika ia ingin kembali ke Jepang, tepatnya ke Okinawa jika jadwalnya bersama NCT sudah selesai.

3. Australia

Berasal dari luar Korea, tepatnya di Kanada, Mark menjadi member NCT yang diandalkan dalam berbahasa Inggris. Dalam Q&A Celebrity Travel, pemilik nama asli Mark Lee ini mengatakan bahwa ia sangat ingin mengunjungi Australia. Ia sering mendengar bahwa pemandangan dan alam di Negara Kangguru tersebut sangat indah. Ia juga mengatakan akan menyenangkan jika dapat mengunjunginya lebih cepat daripada nanti.

4. Chicago, Amerika Serikat

Dalam acara variety show NCT LIFE, Doyoung, Yuta, WinWin, Taeil, dan Taeyong mengungkap kota mana yang ingin mereka kunjungi. Doyoung pun mengatakan bahwa mereka selalu ingin pergi ke Chicago. Kota kelahiran dari Johny ini menjadi wishlist para member NCT untuk berlibur, karena dirasa merupakan tempat yang paling jauh dari kota kelahiran member lainnya.

5. Jepang

Masih dalam acara variety show NCT LIFE, Taeyong mengatakan bahwa ia menyukai Jepang karena memiliki banyak tempat-tempat yang indah. Yuta juga menambahkan bahwa rekan grupnya ini memang menyukai tempat seperti Daikanyama di Tokyo, yang terkenal dengan pameran seni dan toko buku nan sangat indah. Maka tak heran mengapa Taeyong ingin menghabiskan waktu di Negeri Sakura ini jika mempunyai waktu luang.

6. Bali, Indonesia

Bali memang menjadi salah satu tujuan favorit para turis mancanegara untuk berlibur. Begitu pula dengan salah satu member NCT yang punya keinginan untuk berlibur ke provinsi yang dijuluki Pulau Dewata ini. Dalam wawancara saat pemotretan iklan seragam sekolah Ivy Club, Jaehyun mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Bali saat liburan musim panas.

Idol yang mengaku suka olahraga air ini ingin mengunjungi Bali dan mencoba kegiatan tersebut di sana. Selain itu, saat konser di Jakarta seluruh member NCT 127 juga memilih Bali sebagai tempat yang paling ingin dikunjungi di Indonesia.

7. Eropa

Pemilik marga Lee ini memilih Eropa sebagai tempat yang ingin dikunjungi. Eropa memang terkenal memiliki banyak wisata yang indah, seperti Museum The Louvre, Menara Eiffel, Keukenhof Garden, dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika Jeno ingin menghabiskan waktu di Benua Biru tersebut jika memiliki waktu luang.

8. Jilin, Tiongkok

Renjun merupakan member NCT yang berasal dari luar Korea. Idol yang lahir di Jilin, Tiongkok pada 23 Maret 2000 ini mengaku ingin mengunjungi kota kelahirannya bersama para member. Selain itu, ia juga ingin mengajak seluruh member NCT Dream untuk bermain dan makan makanan kesukaannya yakni hot pot jika mereka berkesempatan untuk berlibur di kampung halamannya tersebut.

9. Italia

Saat WayV mengadakan video call event, salah satu fans bertanya negara mana yang ingin Ten kunjungi akhir-akhir ini. Pemilik nama Korea Lee Young Heum ini sontak menjawab ingin mengunjungi Italia. Ia juga berkata ingin melihat-lihat dan melakukan busking di sana.

10. Koh-Samui, Thailand

Masih dalam video call event WayV, Ten bercerita bahwa dulu saat masih menjadi trainee, dia, Taeil, dan Jungwoo pernah membuat janji akan mengunjungi Koh Samui bersama. Namun karena jadwal yang padat, mereka belum bisa mewujudkan bucket list untuk berlibur ke tempat wisata yang sangat populer di Thailand tersebut.

Itu dia tempat yang ini dikunjungi oleh beberapa member NCT. Di kesempatan selanjutnya, semoga member lain juga mengungkapkan tempat yang ingin mereka kunjungi ya!

Ditulis oleh: Fitri Mardiana


REKOMENDASI
TRENDING