Bercanda Memukul Teman, Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 02 April 2014 07:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Bercanda Memukul Teman, Hyoyeon SNSD Dilaporkan ke Polisi Hyoyeon Girls Generation @onehallyu.com
Kapanlagi.com - Berita yang diangkat oleh berbagai portal berita di Korea ini memang terdengar seperti sebuah candaan April Mob, namun apakah hanya gurauan saja? Pasalnya, para media memberitakan jika Hyoyeon Girls Generation terlibat perkelahian dan harus berakhir di kantor polisi.

Melihat berita yang beredar ini, SM Entertainment langsung membuat statement klarifikasi jika berita tersebut tidak benar. Menurut berbagai media, member SNSD ini sedang bercanda dengan teman laki-laki dengan memukulinya.

Namun sepertinya Hyoyeon kebablasan sampai melukai temannya tersebut. Karena marah pria ini melaporkan Hyoyeon ke kantor polisi, namun menurut kantor Polisi Yongsan, meski memang benar ada laporan tersebut, tidak ada tindak lanjut karena hanya masalah minor.

SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi jika memang terjadi kesalahpahaman antara Hyoyeon dan temannya tersebut. Namun semua masalah sudah terselesaikan, dan pihak SM mendapat teguran dari kepolisian untuk tidak bercanda terlalu jauh.

"Aku dipukul saat kamu sedang bercanda dan melaporkan Hyoyeon ke polisi, namun setelah itu aku sadar jika dia tidak mungkin melakukannya dengan sengaja," inilah yang dikatakan oleh teman Hyoyeon yang melaporkannya ke polisi tersebut.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING