KOREA

Bergenre R&B Bertempo Sedang, Baekhyun EXO Resmi Rilis Lagu dan Live Video 'Amusement Park'

Senin, 21 Desember 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Baekhyun EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sebagai hadiah spesial akhir tahun untuk fans, Baekhyun EXO merilis single yang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Pada hari Senin (21/12) ini, sang Idol mengeluarkan lagu istimewa bertajuk 'Amusement Park'.

Tentunya kabar bahagia tersebut langsung disambut meriah oleh para penggemar. Tak hanya lagunya saja, Baekhyun EXO juga merilis live video untuk single spesial itu.

1. Amusement Park

Single terbaru Baekhyun 'Amusement Park' dirilis pada hari ini, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Live video yang sentimental pun akan dirilis melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN di saat yang bersamaan.

'Amusement Park' merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan harmoni piano, melodi gitar, dan vokal Baekhyun yang emosional. Lirik dari lagu ini mengekspresikan perasaan cinta kepada orang yang dicintai layaknya pemandangan taman hiburan yang penuh warna.

 

2. Lirik Jadi Poin Utama

Mengenai lagu ini, Baekhyun mengatakan, "Saya pikir, poin utama dari lagu ini adalah liriknya. Saya merasa tenggelam dalam lagu ini seperti benar-benar mengunjungi taman bermain. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan pada malam hari. Jika anda mendengarkan lagu ini saat sedang sendiri, anda akan merasa seperti sedang berkencan."

 


REKOMENDASI
TRENDING