KOREA

Beri Bocoran Soal Aktivitas, Key SHINee Akan Gelar Live Youtube Untuk Perilisan 'BAD LOVE'

Rabu, 22 September 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari, Key SHINee akan segera comeback dengan album terbarunya. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut siap merilis mini album solo pertamanya bertajuk 'BAD LOVE'.

Sebelumnya, Key SHINee sendiri sudah mengeluarkan single pre-release bertajuk 'Hate that...' kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation. Lagu yang satu ini mendapatkan reaksi meriah dari fans.

Mendekati hari H perilisan, berbagai konten menarik untuk album 'BAD LOVE' dari Key ini juga telah dirilis. Mulai dari video mood sample sampai deretan foto-foto teaser dengan konsep yang unik!

Yup, berbagai teaser ini menunjukkan pesona ganteng Key di luar angkasa dengan alien-alien!

1. Live Youtube

Key akan mengadakan siaran langsung "KEY's 'BAD LOVE' ODYSSEY" pada tanggal 27 September 2021, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube SHINee.

Dalam siaran tersebut, Key akan berbagi banyak cerita, termasuk memperkenalkan mini-album pertama 'BAD LOVE', persiapan album, bocoran mengenai kegiatannya, dan mengadakan sesi tanya jawab.

Mini-album pertama Key 'BAD LOVE' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'BAD LOVE' akan dirilis pada tanggal 27 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING