KOREA

Wow! Audi Marissa Dapat Kesempatan Buat Ngobrol Bareng Pemain 'CRAZY LOVE' Kim Jae Wook dan Krystal Jung!

Selasa, 22 Maret 2022 20:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: dok.Disney Hotstar+

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, salah satu aktris cantik Indonesia yaitu Audi Marissa berkesempatan untuk berbincang langsung bersama para pemain drama Korea Crazy Love, Kim Jae Wook dan Krystal Jung. Drama ini merupakan serial terbaru yang tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 7 Maret 2022 lalu.

Perbincangan itu dilakukan dalam rangka perilisan drama Crazy Love di Indonesia. Sebagai persiapan untuk kesempatan tersebut, Audi mengaku sampai belajar Bahasa Korea agar lebih dekat dengan keduanya. Walaupun, saat perbincangan berlangsung Audi sempat terbata saat berbicara Bahasa Korea.

Selama sesi perbincangan tersebut, Audi menanyakan beberapa hal mengenai drama Korea Crazy Love. Mulai dari segi cerita, pengalaman di balik layar saat proses syuting dilakukan, hingga beberapa fakta menarik yang diungkapkan Kim Jae Wook dan juga Krystal Jung.

1. Alur Cerita Yang Unik

Drama Korea Crazy Love sendiri memiliki alur cerita yang menarik. Menceritakan tentang hubungan asmara tak terduga antara seorang CEO sebuah perusahaan dengan karyawannya. Mulai dari ancaman pembunuhan, pura-pura amnesia, hingga balas dendam.

Drama dengan jumlah 16 episode ini memiliki genre komedi romantis yang akan membuat tertawa penontonnya. Berbeda dengan serial lainnya, serial ini menghadirkan kisah komedi romantis unik dijamin akan penuh kejutan.

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Crazy Love dibintangi oleh Kim Jae-wook yang berperan sebagai karakter Noh Go-jin dan Krystal Jung yang berperan sebagai Lee Shin-a. Keduanya merupakan aktor dan aktris populer favorit para penggemar, termasuk di Indonesia.

Saksikan “Crazy Love” hanya di Disney+ Hotstar dengan biaya Rp39,000/bulan atau Rp199,000/tahun. Disney+ Hotstar sendiri adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional dan konten Indonesia ternama. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney.


REKOMENDASI
TRENDING