KOREA

Ini 5 Fakta Drama Terbaru Kim Jae Wook, Crazy Love

Selasa, 22 Maret 2022 09:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit: Instagram.com/@kbsdrama

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Aricha Safira Rachma

Drama bergenre komedi romantis Crazy Love yang baru saja dirilis pada 7 Maret 2022 lalu langsung berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea. Mengisahkan Noh Go Jin yang dikenal sebagai instruktur matematika terbaik di Korea Selatan. Ia juga merupakan CEO dari GOTOP, institut matematika ternama di Korea Selatan.

Dalam memimpin perusahaan, Noh Go Jin digambarkan sebagai sosok bos yang tergila-gila dengan uang dan kekayaan. Ia tak segan memperlihatkan obsesinya terhadap uang. Kehidupannya yang sukses dan penuh kemewahan harus berubah semenjak Ia mendapat pesan ancaman misterius. Saat itu, Ia juga mengalami kecelakaan dan memutuskan untuk pura-pura amnesia untuk menyelamatkan diri dari orang yang mengancamnya.

Selain dua karakter di atas, ternyata ada satu karakter lagi bernama Oh Se Gi yaitu seorang karyawan yang nggak kalah ikonik dari Noh Go Jin dan Lee Shin Ah. Sebelum menyaksikan drama ini, simak fakta-fakta seputar drama Crazy Love berikut ini!

1. Dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung

Dalam drama ini Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin yang dikenal sebagai instruktur matematika terbaik di Korea Selatan. Ia juga merupakan CEO dari GOTOP, institut matematika ternama di Korea Selatan.

Sedangkan Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah yang merupakan sekretaris Noh Go Jin yang pendiam yang ingin membalas dendam pada bos nya yang arogan.

2. Romansa di Kantor

Berlatar tempat di kantor, drama ini memiliki tema office romance yang sering diangkat dalam kisah drama komedi romantis. Ada banyak drama Korea dengan tema serupa, tetapi Crazy Love lah yang paling spesial.

Bercerita tentang 'pertarungan' antara bos yang nyentrik dan seorang sekretaris yang pendiam yang merasa ruang geraknya dibatasi oleh sang bos.

3. Benci Jadi Cinta

Beberapa drama Korea bergenre komedi romantis juga memasukkan unsur pembalasan dendam yang dibumbui kisah cinta. Sama seperti apa yang terjadi antara Noh Go Jin dan Lee Shin Ah.

Lee Shin Ah merasa sangat kesal dan membenci Noh Go Jin setelah mengetahui bahwa ia divonis mengidap kanker. Shin Ah menganggap hal itu terjadi karena ia terlalu sering memendam stres yang disebabkan oleh sang bos.

Namun siapa sangka ditengah perjuangannya untuk membalas dendam Shin Ah mendapatkan karma yang membuat ia mulai jatuh cinta pada Noh Go Jin.

4. Garapan Sutradara Kim Jung Hyun

Crazy Love disutradarai oleh sutradara ternama, Kim Jung Hyun. Garapan Kim Jung Hyun sudah pasti tidak akan membuat kita kecewa. Crazy Love dengan genre komedi romantisnya akan membuat penontonnya terhibur.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun pernah menggarap berbagai judul drama Korea komedi romantis seperti Jugglers, My Fellow Citizens, dan Awaken. Kali ini dia berkolaborasi dengan penulis naskah Kim Bo Gyeom.

5. Tayang di KBS dan iQIYI

Crazy Love telah memulai proses syuting dan drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2022 di KBS, tetapi sayangnya hanya bisa diakses oleh penduduk Korea Selatan saja. Namun jangan khawatir untuk kamu yang ingin menyaksikan drama ini Crazy Love juga bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming iQIYI.

Itu dia 5 fakta drama Crazy Love yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung. Kamu sudah nggak sabar nonton?


REKOMENDASI
TRENDING