KOREA

Review Drama Korea 'CRAZY LOVE', Kisah Cinta Antara Bos dan Sekretaris yang Penuh Kepalsuan

Minggu, 07 Agustus 2022 08:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/@kbsdrama

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

Hubungan asmara yang terjadi di kantor sepertinya selalu menarik untuk diangkat menjadi sebuah drama. Dalam drama Korea CRAZY LOVE yang terdiri dari 16 episode menceritakan hubungan yang rumit antara seorang bos galak dan juga sekretarisnya.

Drama ini menampilkan aktor tampan Kim Jae Wook sebagai Noh Go Jin serta si cantik Krystal Jung yang bermain sebagai Lee Shin Ah. Mereka berdua memiliki hubungan yang kurang baik sehingga menimbulkan konflik.

Seperti apakah konflik yang mereka hadapi? Langsung saja kita bahas di bawah ini.

1. Awal Balas Dendam Sekretaris Kepada Bosnya

Lee Shin Ah adalah sekretaris yang selalu disiplin karena dia ingin menjadi tutor di perusahaan milik Noh Go Jin. Sayangnya sikap Noh Go Jin kepada sekretarisnya selalu saja dingin dan gemar memberikan keluhan sehingga tidak ada yang betah menjadi sekretarisnya lebih dari satu tahun kecuali Shin Ah. 

Suatu hari Shian Ah memeriksakan kondisi kesehatannya karena dia sering mengalami sakit kepala. Hasil dari pemeriksaan menyebutkan bahwa dia terkena penyakit ganas dan hidupnya tidak akan lama lagi. Shin Ah berpikir bahwa ini semua karena ulah Go Jin yang selalu membuatnya stres sehingga dia berencana untuk membalaskan dendamnya kepada Go Jin. 

2. Tunangan Palsu Noh Go Jin

Shin Ah tiba-tiba mendapatkan telepon dari rumah sakit bahwa Noh Go Jin menjadi korban tabrak lari. Sang dokter mengatakan kepada Shin Ah bahwa setelah di operasi Noh Go Jin mengalami amnesia. 

Tentu saja Shin Ah yang mengetahui hal itu merasa kebingungan tapi seketika dia mendapatkan ide untuk menjadi tunangan Go Jin. Shin Ah berpikir kalau dia akan menjadi tunangan pura-pura bosnya untuk melancarkan aksi balas dendamnya.

3. Aksi Balas Dendam Yang Seru dan Lucu

Setelah sadar paska operasi, Shin Ah langsung berakting sebagai tunangan Go Jin. Tentu saja Go Jin merasa bingung karena dia tidak ingat apa-apa termasuk tunangannya tapi Shin Ah berusaha untuk bersikap lemah lembut kepada Go Jin. 

Layaknya tunangan asli, Shin Ah merawat Go Jin hingga dia keluar dari rumah sakit dan Shin Ah meminta Go Jin untuk merahasiakan hubungan mereka di kantor. Teman Shin Ah yang melihat kelakuan sahabatnya itu merasa tidak menyangka jika Noh Go Jin yang selalu bersikap kasar kepada Shin Ah bisa berubah sikap seratus delapan puluh derajat. 

Sayangnya Shin Ah tidak mengetahui sebuah fakta besar bahwa Noh Go Jin sebenarnya berpura pura amnesia. Penasaran sama sikap Shin Ah setelah mengetahui fakta tersebut? Jadi jangan lupa untuk nonton drama Korea CRAZY LOVE, guys!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING