KOREA

Berlangsung Akhir Tahun Ini, JOOX Bakal Siarkan MMA dan MAMA 2021 Secara Live!

Selasa, 23 November 2021 17:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: joox.com, mama.mwave.com, melon.com

Kapanlagi.com - Daya tarik budaya pop Korea (K-Pop) terasa semakin besar dalam beberapa waktu belakangan ini. Pada tahun 2021 saja, kenaikan jumlah fans musik K-Pop makin signifikan saja. Apalagi dengan makin booming nya sederet musisi berbakat seperti BTS, BLACKPINK dan beberapa artis lainnya.

Atensi yang begitu besar ini membuat JOOX, sebagai platform musik dan hiburan paling berdedikasi di Asia, siap memanjakan para K-Popers lewat penayangan langsung dan ulang (Video-on-demand) dari acara Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021. Nantinya para pengguna JOOX, baik pengguna VIP atau pun tidak, bisa terhibur dengan penampilan para idola K-Pop di akhir tahun 2021 ini.

Acara ini akan berlangsung selama tiga jam yang akan dipenuhi dengan penampilan para bintang K-Pop yang akan menyanyi dan menari untuk menghibur malam Minggu kalian. Pengguna VIP berbayar JOOX di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung seluruh rangkaian acara ini dari mana saja. Pengguna gratis JOOX juga dapat menyaksikan preview acara ini selama 60 menit. Namun jangan khawatir, semua pengguna juga bisa menonton tayangan ulangnya, hanya di JOOX.

Sama-sama mendatangkan berbagai para bintang K-Pop, MMA 2021 sendiri bakal digelar pada 4 Desember 2021. Sementara dimulai dari acara Red Carpet sampai acara penghargaan nominasi MAMA 2021 nanti akan berlangsung pada 11 Desember 2021 mendatang.

Tayang selama 6 tahun berturut-turut di JOOX, jangan lewatkan penampilan top artis K-Pop seperti BTS, IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, KAI EXO, BAEKHYUN, D.O, Kang Daniel, AESPA, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, SEVENTEEN, TWICE dan masih banyak lagi, di akhir tahun nanti!

1. Hanya di JOOX, Bisa Livestreaming MMA dan MAMA 2021

Melihat perkembangan K-Pop yang begitu cepat, JOOX yang mana sebuah platform musik dan hiburan paling hits di Asia, siap banget buat menghibur para pengguna VIP-nya dengan tampilan acara penghargaan bergengsi se Asia raya, Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021.

Nggak hanya bisa nonton siaran langsungnya, para pengguna JOOX tersebut bisa nonton tayangan ulangnya juga. Hal ini dijelaskan langsung oleh Poshu Yeung selaku Senior Vice President of JOOX.

Banyak banget keuntungan jadi pengguna JOOX VIP berbayar ini. Kamu juga bisa mendengarkan lagu sepuasnya dengan kualitas suara yang jernih. Lagi, momen dengerin musikmu nanti juga nggak bakal terganggu sama iklan, dan bahkan bisa download lagu tanpa batas untuk didengarkan secara offline.

Pada 4 Desember 2021 mendatang, nantinya MMA 2021 bakal bertabur para bintang K-Pop. Mulai dari 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, SHINee, Oh My Girl, IU, TWICE hingga Rosé BLACKPINK bakal nemenin 3 jam kalian.

Sementara siaran langsung MAMA 2021 pada 11 Desember 2021 mendatang bisa ditonton para pengguna VIP berbayar JOOX. Tenang saja, buat para pengguna gratis juga dapat menyaksikan preview selama 120 menit. Jadi jangan khawatir, tayangan ulang MAMA 2021 juga dapat dilihat kembali di JOOX.

MAMA 2021 bakal lebih meriah dengan kehadiran beberapa idol hits seperti BTS, Stray Kids, NCT, TXT, TWICE, RED VELVET, ITZY dan masih banyak lagi. Apalagi ditambah dengan adanya reuni Wanna One, bikin MAMA 2021 nanti makin spesial.

Hanya dengan bayar Rp9.000 per bulan saja, kamu bisa menyaksikan kemenangan idola favoritmu dengan memiliki akses JOOX VIP. JOOX VIP bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Pulsa, Google Play Store, Apple Pay, GoPay, OVO, Dana atau Shopee Pay.

So, tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan berbagai acara musik asik dan fitur interaktif yang menarik hanya karena belum jadi pengguna JOOX. Karena JOOX itu lebih dari musik!

 

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING