HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Bersahabat Cukup Lama, IU Hadir dan Nyanyi di Pernikahan Adik Lee Jong Suk

Kamis, 13 Oktober 2022 11:24 Penulis: Editor KapanLagi.com

Penyanyi IU dan Aktor Lee Jong Suk / (Credit: instagram.com/dlwlrma, instagram.com/jongsuk0206)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Penyanyi IU dikabarkan menghadiri pernikahan adik laki-laki aktor Lee Jong Suk. Keduanya sudah saling mengenal sejak tahun 2012, yang mana artinya persahabatan mereka sudah 10 tahun lamanya.

Beredar berbagai foto dan video ketika IU datang ke acara tersebut. Dengan tampilan yang casual, IU bukan hanya menghadiri tetapi juga membawakan persembahan lagu untung sang pengantin

Terpaut selisih 4 tahun, yang mana IU masih berusia 29 tahun, sedangkan Lee Jong Suk berumur 33 tahun, simak informasi selengkapnya tentang persahabatan mereka!

1. IU di Acara Pernikahan Adik Lee Jong Suk

Setelah diberitakan IU yang baru saja selesai menggelar konser di Seoul pada 17 dan 18 September yang dihadiri sebanyak 88.000 penonton, baru-baru ini IU juga dikabarkan menghadiri pernikahan adik sahabatnya yang juga seorang selebriti.

Pada 4 Oktober 2022, IU terlihat di upacara pernikahan adik laki-laki aktor Lee Jong Suk. Penyanyi dengan nama asli Lee Jieun ini memakai busana yang sederhana namun tetap rapi dengan kemeja coklat dan rok hitam.

IU membuktikan persahabatannya yang langgeng dengan Lee Jong Suk dengan membawakan lagu miliknya yang berjudul ‘Meaning Of You’, setelah bersapa singkat dengan Lee Jong Suk.

2. Awal Mula Persahabatan IU dan Lee Jong Suk

IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu sebagai co-host untuk program musik SBS berjudul 'Inkigayo'.

Inkigayo’ merupakan program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS. Acara ini ditayangkan secara langsung setiap hari Minggu pukul 15.50 WSK.

Acara ini menampilkan beberapa penyanyi terbaru dan paling populer yang tampil di atas panggung. IU dan Lee Jong Suk diketahui telah menjadi host di acara tersebut pada tahun 2012 sampai 2013. Persahabatan mereka tetap berlanjut, meskipun sudah tidak lagi dalam program acara yang sama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING