Bertabur Bintang, Rating Drama Baru 'Hwarang' Episode 2 Naik

Rabu, 21 Desember 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bertabur Bintang, Rating Drama Baru 'Hwarang' Episode 2 Naik Hwarang ©KBS

Kapanlagi.com - Setelah premiere dengan rating yang cukup memuaskan, Hwarang kembali mengalami kenaikan rating di episode kedua yang tayang kemarin malam, Selasa (20/12). Drama yang dibintangi Park Seo Jun, Go Ara, dan Hyungsik itu cukup mencuri perhatian publik Korea.

Dilansir Hancinema, Hwarang mendapat rating 7,2%, perolehan ini naik 0,3% dari episode pertama secara nasional. Sayangnya untuk di area Seoul, drama baru KBS itu ratingnya turun 0,1% menjadi 6,7%.

Hwarang sendiri mengisahkan tentang Hwarang yang dulunya ada di Shilla Seorabol 1.500 tahun lalu. Dalam episode kedua yang tayang, Park Seo Jun, Hyungsik, Minho SHINee, Do Ji Han, V BTS, dan Jo Yoon Woo bertemu untuk pertama kalinya.

Hwarang episode kedua mengalami kenaikan rating. ©KBSHwarang episode kedua mengalami kenaikan rating. ©KBS

Meski Hwarang mendapat penilaian positif dari publik, nyatanya posisi peringkat rating pertama tetap dipertahankan oleh Romantic Doctor Teacher Kim. Meki dalam episode lalu, drama SBS ini sedikit mengalami penurunan rating. Drama yang dibintangi Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun itu itu tercatat mendapat rating 22,9%, naik 0,3% dari episode sebelumnya secara rating nasional.

Untuk rating area Seoul, Romantic Doctor Teacher Kim menduduki peringkat pertama dengan 24,6%. Sayangnya, perhatian yang didapat dari pemirsa ini turun 0,2% dari episode sebelumnya.

Night Light lagi-lagi harus berada di peringkat rating terendah. Drama yang dibintangi Lee Yo Won, Jin Goo dan UEE itu hanya bisa mendapat rating 4,5%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING