Bertemu Setelah 6 Tahun, Yunho & Jaejoong Jadi Trending Topic

Jum'at, 02 Oktober 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bertemu Setelah 6 Tahun, Yunho & Jaejoong Jadi Trending Topic Yunho TVXQ - Jaejoong JYJ © sharingyoochun.net
Kapanlagi.com - Setelah penantian sekian tahun, akhirnya Cassiopeia atau sebutan fans TVXQ bisa bersorak bahagia. Hal tersebut terkait dengan terlibatnya Yunho dan mantan member TVXQ, Jaejoong JYJ dalam sebuah acara militer hari ini (2/10).

Diketahui jika kedua idol tersebut sama-sama sedang menjalani wajib militer tahun ini. Sedangkan beberapa waktu lalu, Herald Econ mengungkapkan adanya kemungkinan kalau Yunho, Jaejoong, dan Yoochun akan bertemu saat Ground Forces Festival.

Selanjutnya, hari ini fans dibuat heboh dengan bukti foto jika Yunho dan Jaejoong berada dalam venue yang sama. Jika bintang Heading to the Ground itu dikabarkan jadi MC, sedangkan artis CJes Entertainment tersebut bakal jadi salah seorang pengisi acara dengan membawakan lagu solonya.

Yunho dalam seragam warna merah sebagai MC sedangkan Jaejoong berada di bawah panggung sambil membawa mic. ©soompi.comYunho dalam seragam warna merah sebagai MC sedangkan Jaejoong berada di bawah panggung sambil membawa mic. ©soompi.com

Bahkan foto mereka dalam acara yang sama juga langsung menyebar dengan cepat di dunia maya. Hal ini sontak membuat fans merinding hingga girang melihat reuni setelah enam tahun perpisahan keduanya dari TVXQ.

Nggak tanggung, nama Yunho dan Jaejoong bahkan jadi pencarian terpanas di Korea hari ini (2/10). Untuk situs Daum keduanya menempati posisi pertama, sedangkan di Naver keduanya mencapai nomor tiga.

Nama Yunho dan Jaejoong jadi salah satu pencarian terpanas di Korea. © Twitter/bambishimNama Yunho dan Jaejoong jadi salah satu pencarian terpanas di Korea. © Twitter/bambishim

Sudah bukan lagi rahasia, pada 2009 silam Jaejoong, Junsu, dan Yoochun melayangkan gugatan pada SM atas kasus kontrak budak mereka. Selanjutnya, ketiganya tergabung sebagai JYJ. Terhitung sudah enam tahun Yunho maupun Changmin tak bertemu mantan member TVXQ tersebut.

Seperti dilansir dari Soompi, Ground Forces Festival ini akan berlangsung hingga 6 Oktober mendatang. Well, apakah kalian juga ikut suka cita dalam reuni mengharukan dari Yunho dan Jaejoong ini?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING