KOREA

Bikin Geram, Sasaeng Fans Ini Masuk Bus Tur NCT 127 Dan Sentuh Barang Pribadi Member

Selasa, 07 Mei 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Netizen dibuat geram dengan kelakukan dari para sasaeng fans yang memasuki bus tur yang digunakan NCT 127. Mereka bahkan mengunggah video saat berada di dalam bus tersebut ke media sosial.

Dari video yang diunggah oleh pengguna twitter dengan username @bubyukhei para sasaeng fans tersebut terlihat menyentuh tempat tidur para member dan melihat barang-barang pribadi yang ada di dalam bus itu. Sebelum pergi, mereka juga meninggalkan sebuah surat.

Akun Twitter tersebut juga menyebarkan alamat hotel tempat NCT 127 menginap saat itu. Ia juga menginap di hotel yang sama dengan mereka dan mengunggah beberapa video para member saat berada di Huston ke akun Instagram Pribadinya.

1. Lapor Polisi

NCT dikabarkan memanggil polisi ketika mengetahui ada orang asing di dalam bus mereka. Para penggemar lainnya juga merasa sangat marah mengetahui apa yang dilakukan oleh sasaeng fans tersebut.

Alhasil akun tersebut mendapatkan banyak sekali hujatan dari penggemar lainnya. Bahkan para penggemar berhasil menemukan foto-foto wajahnya dan mengunggahnya ke media sosial. Mereka juga mengunggah foto tiket konser atas nama penggemar tersebut. NCTzens yang marah berharap petugas keamanan tidak membiarkan sasaeng fans ini masuk ke dalam konser NCT 127.

2. Permintaan Maaf

Pengguna twitter @bubyukhei membuat sebuah thread yang berisi klarifikasi atas tindakannya dan teman-temannya. Dalam utasan Twitter tersebut ia menjelaskan bahwa ia masuk ke dalam bus tanpa ada pemaksaan. Ia mengaku supir bus telah memberinya izin untuk masuk ke dalam bus.

Ia juga mengaku tak menyentuh barang-barang pribadi para anggota NCT 127. Ia hanya ingin meletakkan surat untuk Heechan di dalam bus itu. Dan ia mengunggah video tersebut untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya karena telah diizinkan masuk.

Meski begitu, permintaan maaf dari sasaeng fans ini nyatanya tak mampu meredakan kemarahan NCTzens. Bagaimanapun menurut penggemar lainnya, mereka telah melanggar privasi dari anggota NCT 127. Akun Twitter tersebut kini telah dinonaktifkan.


REKOMENDASI
TRENDING