KOREA

Bikin Heboh, Ji Chang Wook Jadi Alasan Wanita Ini Minta Cerai

Senin, 06 April 2020 19:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ji Chang Wook © 1st Look

Kapanlagi.com - Pesona Ji Chang Wook adalah hal yang tak bisa ditolak oleh para wanita. Tak hanya dikenal ganteng, aktor satu ini dikenal dengan bakat serta kepribadian yang baik.

Belum lama ini salah satu YouTuber asal Korea, Jina Kim tengah berbagi cerita dengan para penggemarnya. Ada salah satu penggemarnya yang mengaku kalau istrinya meminta cerai.

Alasannya karena sang istri telah diajak menikah oleh salah satu selebriti Korea terkenal. Sontak hal ini menjadi viral karena selebriti Korea yang dimaksud adalah Ji Chang Wook.

1. Alasan Cerai

Melansir dari Koreaboo, penggemar bernama John itu mengatakan kalau saat ini memiliki dua anak bersama istrinya. Namun siapa yang menyangka kalau sang istri memintanya cerai karena telah bertemu seorang pria di media sosial.

"Istri saya menjadi korban aktor Korea ini, Ji Chang Wook. Dan ia memiliki banyak akun berbeda di Facebook dan Instagram," ucap John.

Sang istri pun dengan yakin bahwa pria tersebut adalah aktor Ji Chang Wook yang terkenal di Korea. Pasalnya Ji Chang Wook ini sering mengirimkan pesan kepadanya setiap hari.

Meski sudah diingatkan sang suami bahwa orang itu palsu, namun istrinya tidak mau mendengarkan dan tetap ingin cerai. Istrinya pun mengaku lebih memilih Ji Chang Wook daripada suaminya sendiri.

2. Akun Palsu

John pun semakin curiga mengapa akun tersebut terus menggunakan bahasa Inggris daripada bahasa Korea. Bahkan Ji Chang Wook palsu ini juga meminta uang kepada sang istri untuk membangun perusahaan. Dari hal itulah sang istri juga mulai sadar dan curiga.

Akhirnya mereka pun melaporkan akun tersebut kepada agensi Ji Chang Wook. Namun sayangnya laporan mereka tidak kunjung dihiraukan. Mereka pun masih berusaha mencari siapa orang dibalik akun Ji Chang Wook palsu itu.

Hingga 3 bulan kemudian, John akhirnya bisa mendapatkan hati istrinya kembali. Mereka pun kembali rujuk dan tidak jadi bercerai.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING